Beberapa hari terakhir, nama Ria Ricis menjadi perbincangan publik. YouTuber perempuan nomor 1 di Asia Tenggara tersebut secara tiba-tiba mengunggah vlog yang berjudul “Saya Pamit“. Dalam vlog tersebut Ricis bilang kalau itu adalah video terakhirnya di channel tersebut. Namun lucunya, baru dua hari bilang pamit, Ricis udah kembali mengunggah video baru.

Hal ini tentu aja mengundang kekesalan publik. Ricis dianggap cuma mencari sensasi dan perhatian. Padahal di video “Saya Pamit” tersebut ia udah bilang kalau itu bukan prank dan bukan drama. Karena ia sendiri mengaku nggak suka drama. Tapi kenyataannya, ia kembali mengunggah konten baru di channel YouTubenya itu. Oleh karena itulah nggak sedikit yang menyindir kelakuan Ricis ini. Salah satunya adalah Kaesang Pangarep.

Tadi malam, Kaesang langsung menanggapi isu tentang YouTuber yang dua hari lalu pamit namun ternyata cuma bohong dan kembali lagi

mau mundur dari Twitter via twitter.com

Advertisement

Dalam cuitannya semalam, Kaesang menuliskan kalau dirinya akan menghapus akun Twitternya. Hal itu pun langsung menuai reaksi dari publik. Namun hanya tiga menit berselang, Kaesang pun kembali menuliskan kalau dirinya merasa banyak mendapat dukungan untuk kembali ke Twitter. Oleh karena itu ia memutuskan untuk kembali meramaikan jagat Twitter.

Tahu kalau cuitan ini nyindir siapa, warganet pun langsung bereaksi. Jadi bahan buat julid nih emang~

julid abis~ via twitter.com

Kaesang emang nggak nyebutin kalau dirinya tengah menyindir siapa. Tapi publik sepertinya udah paham cuitan ini niru siapa. Oleh karena itu, warganet pun menanggapi cuitan Kaesang dengan beragam. Ada yang bilang kalau harusnya dua hari dulu baru kembali main Twitter, ada pula yang bilang kalau nggak usah ikutan pura-pura. Reaksi tersebut bahkan berasal dari Selebtwit ternama seperti Jerome Polin bahkan koki sekelas Arnold Purnomo. Warganet lain juga sepakat bahwa cuitan Kaesang ini julid banget.

Setelah memutuskan untuk kembali ngevlog dua hari pasca bilang pamit, Ria Ricis pun jadi bulan-bulanan warganet. Ia bahkan menutup kolom komentarnya

Ria Ricis pamit via twitter.com

Keputusan Ria Ricis untuk kembali ke dunia vlog setelah dua hari pamit emang menimbulkan kekesalan. Nggak sedikit yang akhirnya nyinyir gara-gara kelakuan Ricis ini. Sadar bahwa vlog terbarunya bakal mengundang cacian, Ricis pun memutuskan untuk menutup kolom komentarnya agar warganet nggak bisa ngomentarin keputusannya kembali ke dunia YouTube dalam waktu yang super cepat.

Advertisement

Mungkin Ricis lagi ngetes kali ya, beneran ada orang yang butuh nggak sama kontennya dia. Atau mungkin Ricis lagi kehabisan konten makanya bilang mau pamit eh tapi cuma sebentar. Jadinya bukan cuma ciptain konten buat dirinya sendiri tapi juga orang lain yang jadi julid :p

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya