Mumpung belum telat, selamat tahun baru guys! Btw, tahun baru 2019 ini ada kabar bahagia yang datang dari dunia K-POP. Tepat pada 1 Januari 2019 seperti dilansir dari Soompi, dikabarkan kalau anggota boyband dan girlband yaitu Kai EXO dan Jennie BLACKPINK  resmi berpacaran.

Sebelumnya, beberapa kali media Dispatch memuat foto-foto Kai EXO dan Jennie BLACKPINK saat sedang berdua. Hanya saja masih seputar kedekatan mereka. Kabarnya, mereka sudah resmi pacaran sejak Oktober 2018 lalu, lho. Duh, memulai tahun baru dengan cinta itu memang sweet, ya.

1. Beberapa kali tertangkap kamera Dispatch, Kai EXO dan Jennie BLACKPINK terlihat sering berdua

tertangkap kamera sedang berdua via www.soompi.com

Advertisement

Dispatch merupakan tabloid yang sering memuat foto-foto kedekatan para artis Korea. Maka tak heran tiap pemberitaannya bakal jadi trending topic dunia K-Pop maupun K-Drama. Seperti foto-foto yang disebar Dispatch soal kedekatan antara Kai EXO dan Jennie BLACKPINK. Beberapa kali mereka tertangkap kamera saat sedang berdua, misalnya ketika mereka kencan di Seoul Sky Park di Korea Selatan pada 25 November silam.

Saat itu, dikabarkan kalau Kai menjemput Jennie untuk pergi kencan ke sana. Seperti pasangan lainnya, katanya sih Kai dan Jennie saling bergandengan menikmati suasana taman Seoul Sky Park.

Selain itu, ada juga bukti foto-foto ketika mereka datang bersama ke Paris Fashion Week pada Oktober lalu. Dan baru-baru ini pada 2 Desember lalu, Kai juga dikabarkan mengunjungi Jennie setelah kembali dari Hawaii bersama member EXO.

2. Tak hanya bukti foto berdua, banyak kode yang disebut Dispatch sebagai penguat status Kai EXO dan Jennie BLACKPINK beneran jadian

dikabarkan sempat kencan saat di Paris via www.kapanlagi.com

Advertisement

Foto-foto kedekatan Kai EXO dan Jennie BLACKPINK saat sedang berdua memang sudah tersebar. Tapi Dispatch juga menyertai foto-foto yang disinyalir sebagai kode tentang hubungan dua bintang K-Pop ini. Misalnya, foto ketika Kai kembali dari Hawaii pada 2 Desember lalu yang membawa paperbag dan diperkirakan berisi hadiah untuk Jennie.

Nggak cuma itu, ada juga barang-barang mereka berdua yang samaan semisal syal dan jaket. Meski berbeda hari saat datang ke Paris Fashion Week dan beda acara fashion show yang dihadiri, mereka dikabarkan sempat kencan di Paris.

Hal ini terbukti dari foto mereka di Menara Eiffel yang diunggah di Instagram masing-masing pada 3 Oktober 2018. Dan yang terakhir sih anjing Jennie bernama Kai. Hmm, kode keras banget, ya!

3. Mereka punya gaya berpakaian yang stylish dan mirip, lho…

gaya busana samaan via cewekbanget.grid.id

Punya perasaan satu sama lain ternyata membuat mereka punya selera fashion yang sama juga. Baik Kai dan Jennie terlihat pernah memakai baju garis-garis biru-putih, outfit merah menyala, dan blazer abu-abu yang bikin mereka terlihat makin kompak dan keren saja sebagai sepasang kekasih.

4. Pihak agensi pun telah memberikan pernyataan resmi soal hubungan mereka

SM Entertainment pun sudah mengonfirmasi via www.soompi.com

Setelah beberapa jam pemberitaan Kai EXO dan Jennie BLACKPINK tersebar, pihak agensi pun memberikan pernyataan. SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Kai mengonfirmasi secara resmi berita hubungan mereka. “Kai dan Jennie saling memiliki perasaan satu sama lain”, begitu katanya.

Sedangkan menurut YG Entertainment yang menaungi Jennie menjelaskan kalau pihaknya masih belum tahu soal itu dan akan menelusuri lebih dalam lagi. Well, dilihat dari pernyataan rsmi SM Entertainment sih sudah dapat dipastikan kalau Kai dan Jennie memang jadian, ya.

5. Selain Kai EXO dan Jennie BLACKPINK yang membuat kabar gembira di awal tahun, beberapa artis Korea lainnya juga pernah diumumkan kisah cintanya pada tahun baru

Rain dan Kim Tae Hee juga via netizenbuzz.blogspot.com

Kai EXO dan Jennie BLACKPINK bukan pertama kali diberitakan perihal kisah asmara. Karena sebelumnya, Dispatch juga beberapa kali memberitakan kisah cinta para artis yang telah terjalin di awal tahun. Mulai dari Rain dan Kim Tae Hee pada 1 Januari 2013, Yoona SNSD dan Lee Seung Gi pada 1 Januari 2014, Junsu JYJ dan Hani EXID pada 1 Januari 2016, dan Jung So Min dan Lee Joon pada 1 Januari 2018. Memulai tahun baru dengan cinta itu memang sweet, ya.

Memulai awal tahun dengan cinta itu terasa terlihat dan terdengar manis. Bahkan kita pun jadi ikutan bahagia karenanya. Btw, kamu sendiri sudah memulai tahun baru dengan cinta belum? 🙂

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya