Kate Middleton Ulang Tahun ke-40, Potretnya Anggun dan Memesona

Kate Middleton ulang tahun ke-40

Kate Middleton baru saja merayakan ulang tahun ke-40 pada 9 Januari 2022 lalu. Ulang tahun Duchess of Cambridge ini diabadikan Istana Kensington lewat potret baru khusus kerajaan yang dirilis Sabtu, 8 Januari 2022. Melansir dari People, foto-foto Kate Middleton ini diambil pada bulan November di Royal Botanic Gardens, London oleh fotografer mode Italia Paolo Roversi.

Advertisement

Potret ini bukan hanya digunakan untuk perayaan ulang tahunnya, tetapi juga akan ditampilkan dalam koleksi permanen Galeri Potret Nasional. Menjelang pembukaan kembali Galeri Potret pada tahun 2023, foto-foto itu akan menjadi bagian dari proyek Coming Home, sebuah inisiatif nasional yang melihat potret orang-orang terkenal dikirim ke lokasi yang terkait erat dengan mereka. Foto-foto baru Duchess of Cambridge akan ditampilkan selama tahun 2022 di tiga tempat yang memiliki arti khusus baginya, yaitu Berkshire, St. Andrews dan Anglesey.

Dalam foto bernuansa hitam putih, Kate Middleton memakai gaun bergaya vintage

Kate Middleton memakai gaun bernuansa vintage | Credit: @dukeandduchessofcambridge via Instagram

Di foto pertamanya, Kate tampil dengan nuansa vintage dalam gaun sifon karya Alexander McQueen. Sementara rambutnya dibiarkan tergerai dan bergelombang seperti aslinya. Potret hitam putih itu menampakkan Kate dalam pose tradisional menyamping. Istri dari Pangeran William ini juga menggunakan anting-anting berlian dan mutiara milik Putri Diana.

Kate Middleton tampil glamor di foto kedua dalam gaun merah one shoulder dengan anting berlian Ratu Elizabeth

Kate tampil glamor di foto kedua dalam balutan gaun merah | Credit: @dukeandduchessofcambridge via Instagram

Dalam foto kedua, Kate tampak ceria dengan balutan gaun satin berwarna merah one shoulder karya desainer yang sama. Gaun berwarna merah yang dikenakannya dibuat dengan aksen kantong dan belt di bagian perut untuk tampilan yang semakin elegan. Duchess of Cambridge ini melengkapi penampilannya dengan anting-anting berlian dari Ratu Elizabeth.

Advertisement

Potret ketiga Kate Middleton memperlihatkan dirinya tersenyum dengan rambut tergerai

Kate tersenyum dengan rambut tergerai | Credit: @dukeandduchessofcambridge via Instagram

Foto ketiga yang dirilis secara resmi ini memperlihatkan Kate yang tersenyum dengan gaun one shoulder berwarna putih. Dia tampak tersenyum dengan rambut tergerai ke bahu. Lewat unggahan ini pula, Kate Middleton menyampaikan terima kasih untuk doa ulang tahun yang diberikan untuknya dan secara khusus berterima kasih kepada Galeri Potret Nasional.

Di ulang tahun ke-40-nya tahun ini, Kate Middleton melakukan perayaan secara pribadi di tengah lonjakan kasus Covid-19 di Inggris. Istri Pangeran William ini menerima hadiah ucapan dan doa, termasuk dari Ratu Elizabeth II. Lewat akun resmi Kerajaan Inggris, mereka mengucapkan selamat untuk Kate Middleton disertai fotonya saat menghadiri Flower Show di Chelsea tahun 2019.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya More

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Loading...