Viral Bocah Mirip Rafathar, Anak Raffi Ahmad Akhirnya Bertemu sang Kembaran. Malu-Malu!

Kembaran Rafathar

Media sosial memang nggak pernah berhenti memberi kejutan kepada warganet. Nggak sedikit yang menyangka jika konten yang diunggah ke media sosial bakal bikin seseorang viral. Seperti yang beberapa waktu lalu terjadi pada bocah satu ini.

Advertisement

Muhammad Arfa menjadi perbincangan publik setelah videonya viral di TikTok. Video tersebut diunggah oleh seorang warganet. Sosoknya viral karena dianggap mirip dengan buah hati Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad. Seperti apa kisahnya?

Awalnya seorang pengguna TikTok menggunggah video seorang bocah yang mirip Rafathar tengah bermain di gang sempit

@el.yulianti Rafathar kw super 😂 ##fypシ ♬ original sound – Bbyshark

Beberapa waktu lalu sebuah video TikTok yang diunggah akun bernama @el.yulianti viral karena memperlihatkan seorang bocah yang tengah bermain di gang sempit. Bocah laki-laki tersebut disebut-sebut sangat mirip dengan Rafathar. Nggak sedikit yang setuju kalau bocah yang bernama Arfa ini adalah “kembaran” Rafathar. Kabar ini pun sampai ke telinga Raffi Ahmad. Ia pun mengundang Arfa ke rumahnya bertepatan dengan ulang tahun Rafathar yang ke-5.

Advertisement

Karena video tersebut viral, Raffi Ahmad pun mengundang sang bocah ke rumahnya bertepatan dengan perayaan ulang tahun Rafathar yang ke-5

Pertemuan “saudara kembar” ini akhirnya terjadi beberapa hari lalu bertepatan dengan ulang tahun Rafathar yang ke-5. Arfa bersama sang ibu terlihat datang ke Andara untuk bertemu Raffi dan tentu saja Rafathar. Arfa bahkan membawakan Rafathar kado ulang tahun yang ia beli dari uang tabungannya. Saat disandingkan, keduanya memang sekilas mirip. Raffi dan sang mertua, Rieta Amalia, mengungkapkan kalau Arfa bakal terlihat sangat mirip dengan Rafathar jika rambutnya juga panjang. Di pertemuan itu, keduanya terlihat malu-malu.

Ternyata bukan kali ini aja Arfa disebut mirip dengan Rafathar. Sang ibunda mengaku ketika mereka pulang kampung ke Tegal, sang anak juga sering dibilang mirip Rafathar. Ternyata ada cerita lucu di balik kemiripan sang anak dengan buah hati Raffi tersebut. Ibu Arfa mengatakan kalau saat hamil dulu ia benci dan kesal melihat sosok Raffi Ahmad karena sering gonta-ganti cewek. Namun ketika telah menikah dengan Gigi dan menunjukkan kesetiaan pada keluarganya, ibu Arfa pun mulai senang dan suka melihat Raffi.

Di akhir pertemuan, Raffi pun mengatakan kalau ia ingin mengunjungi rumah Arfa. Ia juga berjanji akan memberikan Arfa sebuah hadiah. Wah, kita tunggu aja vlognya ya!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya More

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Loading...