Pernikahan tentu menjadi salah satu impian orang-orang yang tengah menjalin hubungan yang serius. Begitu pun dengan para figur publik. Malah nggak cuma mereka yang menantikan momen bahagia tersebut, tapi juga para penggemar.

Selangkah lagi menuju pernikahan, Kevin akhirnya melamar kekasih, Vicy Melanie saat mereka berlibur ke Korea Selatan. Nggak cuma Vicy yang kaget, tapi juga orang tua Kevin, Addie MS dan Memes yang saat itu juga ikut liburan bersama mereka.

Kevin melamar sang kekasih saat liburan bersama orang tuanya ke Korea kemarin

Setelah 3 tahun pacaran via www.instagram.com

Advertisement

Kemarin, Kevin Aprilio mengunggah fotonya saat berlutut di hadapan kekasih, Vicy Melanie. Foto tersebut diambil di hamparan salju saat keduanya tengah berlibur ke Korea bersama orang tua Kevin, Addie MS dan Memes. Pada saat itu, Kevin melamar Vicy dengan sebuah cincin. Dan kekasihnya tersebut bersedia untuk menikah dengan Kevin.

Berita bahagia tersebut nggak cuma diumumkan oleh Kevin dan Vicy, tapi juga oleh kedua orangtua Kevin, Addie MS dan Memes. Keduanya mengaku nggak tahu sama sekali rencana Kevin ini. Mereka turut kaget saat Kevin memutuskan untuk melamar sang kekasih saat mereka berlibur ke Korea.

“anakku @kevinaprilio seringkali membuat surprise utk aku dan mas @addiems999 , kali ini saat kita sedang berkumpul dg teman2 dari @mostviralproject , tiba2 dia menyatakan lamaran kpd @vicymelanie .. wow kita semua,sampai terharu dan menangis ramai2..😭🙏😍❤💍Alhamdulillah, setlh ditunggu2 .. Bismillah semoga dilancarkan ya kak , mhn doa restu semuanya .. Terima ksh bnyk 🙏🙏🙏.” – @memes605

Vicy, wanita yang kini menjadi tunangan Kevin merupakan seorang model yang telah menjalin hubungan pacaran tiga tahun

Vicy adalah seorang model via www.instagram.com

Advertisement

Kekasih Kevin ini merupakan seorang model. Keduanya berkenalan sekitar tiga tahun yang lalu. Hanya beberapa minggu berkenalan, keduanya pun memutuskan untuk pacaran. Hubungan Kevin dan Vicy sempat menjadi perbincangan karena penampilan sang kekasih yang cantik dan seksi. Baik Kevin maupun Vicy sama sekali nggak masalah untuk menunjukkan foto-foto tersebut di media sosial mereka. Apalagi Vicy yang sebelumnya memang udah sering menjadi model pakaian minim. Ia juga sering menjadi model pakaian adat atau baju pernikahan.

Bahkan beberapa kali Vicy sempat “menyinggung” soal dirinya yang udah cocok memakai pakaian pernikahan seperti itu.

Semoga dilancarkan niat baik mereka berdua ya. Semoga lancar sampai hari H pernikahan. Sekali lagi selamat buat Kevin dan Vicy!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya