Beberapa waktu lalu, artis Marissa Nasution dan keluarganya kecilnya menghabiskan waktu berlibur di Pulau Bintan. Marissa terlihat mengajak sang anak, Alaia Moana, untuk bermain di tepi pantai. Dalam video dan foto yang ia bagikan, terlihat sang bayi begitu antusias bermain pasir dan air laut.

Namun alih-alih fokus ke sang bayi, warganet justru mengomentari pakaian Marissa yang dianggap kurang pantas karena menggunakan bikini sehingga memperlihatkan bagian bokong dan dadanya. Nggak sedikit yang akhirnya nyinyir soal pakaian yang digunakan Marissa saat bermain di pantai bersama anaknya. Dan akhirnya merembet ke hal lain seperti body shaming.

Marissa kesal dengan warganet yang nyinyir dan protes kalau dia menggunakan bikini saat bermain di pantai bersama sang anak

kekesalan Marissa Nasution via www.instagram.com

Advertisement

Dalam postingannya, Marissa curhat kalau ia merasa kesal dengan sebagian warganet yang protes melihat dirinya menggunakan bikini atau pakaian renang di tepi pantai. Ia pun mempertanyakan kepada orang-orang yang nyinyir ini apa pakaian yang seharusnya ia pakai di tepi pantai sebagai orang non-Muslim. Marissa pun menegaskan bahwa nilai seorang perempuan bukan hanya dilihat dari cara dia berpakaian, tapi justru lewat cara dia mengekspresikan dirinya baik melalui sikap ataupun perkataannya, termasuk kepercayaan dirinya menjadi diri sendiri.

Marissa juga mengatakan bahwa saat ini dia sedang berjuang melawan body shaming yang ia terima karena bentuk tubuhnya pasca melahirkan.

Marissa pun akhirnya menyindir para warganet yang suka merundungnya dengan menggunakan pakaian tertutup kayak gini. Kocak ah!

pakai pakaian tertutup di pantai via www.instagram.com

Oleh karena itulah, untuk menyindir atau mungkin membalas nyinyiran warganet ini, Marissa mengunggah fotonya yang menggunakan busana sangat tertutup. Bahkan yang terlihat hanyalah bagian jari kakinya, separuh wajah, dan tangan kirinya. Ia ingin “menampar” para body shamer dengan tubuhnya yang dibalut handuk ini dan mengatakan kalau akan pergi ke pantai dengan pakaian seperti ini, sesuai yang diinginkan oleh orang-orang yang protes karena dirinya menggunakan baju renang beberapa waktu yang lalu.

Advertisement

Body shaming dalam bentuk apapun itu salah, lho! Apalagi sekarang sudah ada undang-undangnya juga. Lebih bijak dalam berkomentar lagi ya!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya