Kim Kardashian Salah Tag Akun Instagram, Malah Nyasar ke Warganet Asal Bandung: Hatur Nuhun!

Media sosial Instagram sering kali digunakan untuk membagikan atau mempromosikan karya seseorang. Mulai dari musisi, seniman, selebritas, figur publik, sampai warganet biasa sekali pun memanfaatkan Instagram untuk menyebar luaskan karya yang mereka produksi. Nggak jarang juga teman sejawat turut mendukung karya satu sama lain dengan turut mempublikasikannya di akun mereka sendiri.

Advertisement

Selebritas yang baru-baru ini membagikan karya terbaru dari rekan sejawatnya adalah Kim Kardashian. Ia mengunggah video klip musik terbaru dari penyanyi Meghan Trainor yang berkolaborasi dengan ibunya, Kris Jenner. Namun, alih-alih mencantumkan username Instagram Meghan Trainor, Kim justru salah tag ke akun warganet Indonesia asal Bandung bernama Megah Purnamasari.

Kim Kardashian salah tag akun Instagram. Malah nyasar ke akun warganet Indonesia

Unggahan Kim Kardashian

Unggahan Kim Kardashian | Credit: Instagram @kimkardashian

Pada 15 Maret 2023 lalu, Kim Kardashian membagikan sebuah video klip musik terbaru dari penyanyi asal Amerika Serikat, Meghan Trainor ke akun Instagram pribadinya. Ditilik dari unggahannya, Kim rupanya ingin mendukung penampilan sang ibunda dalam video klip tersebut. Kris Jenner memang jadi salah satu pihak yang diajak Meghan Trainor untuk berkolaborasi dalam karya lagu terbarunya yang berjudul Mother ini.

“Betapa lucunya ibuku di video klip Meghan Trainor ini. Dia menikmati waktu terbaik yang pernah ada,” tulis Kim.

Advertisement

Namun, alih-alih men-tag akun Instagram Meghan Trainor, Kim justru mencantumkan akun Instagram perempuan asal Bandung, Megah Purnamasari dengan username @megahtrainor. Saat ini (17/3), Kim sudah memperbaiki nama akun yang ia tag dengan username Meghan Trainor yang sebenarnya. Duh, ada-ada aja, ya~

Kim Kardashian salah tag akun Instagram, warganet asal Bandung langsung ‘go internasional’~

Advertisement

Lantas saja nama Megah Purnamasari mendadak viral setelah di-mention oleh Kim Kardashian. Perempuan asal Banjaran, Bandung ini pun mengaku kaget saat banyak warganet yang melaporkan padanya bahwa Kim Kardashian ngetag akunnya. Saat ia melakukan live Instagram, banyak warganet lokal maupun luar negeri yang memberi tahu bahwa Kim Kardashain telah menandai akunnya. Ia nggak menyangka kalau kesalahan tag dari Kim Kardashian itu justru menyasar akun pribadinya.

Username Instagram perempuan yang akrab disapa Ega ini yakni @megahtrainor. Tampaknya, Kim Kardashian tadinya hendak mention ke akun @meghantrainor. Namun, karena kemiripan username itu membuat Kim Kardashian nggak sadar telah salah mention akun @megahtrainor.

Dalam unggahan Instagram terbarunya pun, warganet tersebut menanggapi ‘aksi’ Kim Kardashian ini. Ia berkelakar berterima kasih kepada mantan istri Kanye West itu karena sudah membawa namanya ke kancah internasional.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Writing...

Editor

Writing...

CLOSE