Lebih dari satu dekade terakhir, Korean Pop atau K-Pop menjadi salah satu kiblat hiburan Tanah Air. Bahkan penggemar K-Pop asal Indonesia cukup diperhitungkan karena saking banyaknya dan juga karena loyalitas mereka. Mulai dari pemain film, drama, hingga penyanyi, memiliki fan base yang cukup besar di Indonesia. Dan Kim Woo-bin adalah salah satu aktor Korea yang memiliki banyak penggemar baik di Korea sendiri maupun di Tanah Air.

Lama tak terlihat, Woo-bin membawa kabar bahagia untuk penggemarnya. Baru-baru ini, Woo-bin dikabarkan akan kembali berkiprah di dunia hiburan setelah beberapa tahun terakhir vakum.

Setelah dua tahun vakum dari dunia hiburan. Kim Woo-bin dikabarkan akan kembali ke dunia akting untuk menjawab kerinduan penggemarnya

Kim Woo-bin bakal akting lagi via www.instagram.com

Advertisement

Sejak 2017 lalu, Kim Woo-bin memutuskan untuk rehat sejenak dari kesibukannya di industri hiburan. Bukan karena ingin bersantai atau berlibur, tapi keadaan yang memaksa Woo-bin untuk vakum. Pada 2017 lalu, ia divonis menderita kanker nesofaring. Agar penyembuhannya bisa dilakukan secara total, maka pemeran utama di film The Heirs ini selama dua tahun terakhir hanya fokus pada kesehatannya. Dan pada tahun 2019 ini, Woo-bin dikabarkan berhasil melawan kankernya tersebut dan kini udah dalam masa pemulihan. Oleh karena itu, berhembus kabar kalau ia akan kembali beradu akting dalam film layar lebar.

Meski belum ada pernyataan resmi dari Woo-bin, tapi aktor tersebut dikabarkan akan berperan di film layar lebar yang akan tayang awal 2020 nanti

menderita kanker nesofaring via www.instagram.com

Kim Woo-bin sendiri memang belum memberikan pernyataan resmi. Namun dari kabar yang beredar, aktor 30 tahun tersebut akan segera terjun ke dunia akting untuk film layar lebar yang akan ditayangkan pada awal 2020 mendatang. Dalam film tersebut, Woo-bin akan disandingkan dengan sejumlah artis lain seperti Jun Ji-hyun, Ryu Jun-yeol, dan Kim Tae-ri. Film tersebut diketahui memiliki genre sci-fi dan akan disutradarai oleh Choi Dong Hoon.

Semog kabar baik ini benar adanya ya. Setelah dua tahun nggak lihat Kim Woo-bin di industri hiburan, para penggemar tentu udah rindu untuk melihat kemampuan akting oppa yang satu ini!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya