Kabar bahagia kali ini datang dari pasangan selebritas Indonesia, Bunga Citra Lestari dan sang suami tercinta, Ashraf Sinclair. Setelah mengikat janji suci mereka pada tahun 2008 silam, kini pasangan romantis tersebut tengah merayakan momen hangat ulang tahun usia pernikahannya yang ke-11. Hal itu diumumkan oleh mereka melalui akun Instagram masing-masing.

Bukan perkara yang mudah, meski rumah tangga mereka hingga saat ini nyaris tak pernah mendapat isu negatif, namun perjalanan cinta keduanya penuh dengan lika-liku. Berawal dari kejadian lucu, romansa antara pelantun lagu Cinta Sejati dan aktor asal Malaysia tersebut dibumbui dengan momen-momen yang tak terlupakan.

Ashraf bertemu dengan Bunga Citra Lestari pertama kalinya saat mereka berada di sebuah acara yang bersamaan

Kebersamaan BCL dan Ashraf via www.instagram.com

Advertisement

Pertemuan antara musisi papan atas Indonesia dengan laki-laki Malaysia bernama Ashraf Sinclair ini disebut-sebut menjadi momen yang paling lucu sepanjang perjalanan kisah cinta mereka. Keduanya bertemu di Malaysia saat BCL tengah mempromosikan album lagunya pada tahun 2007 lalu. Dalam rangka promosinya tersebut, BCL berencana melakukan sebuah interview bersama seorang host bernama Sashi.

Namun, karena adanya berita duka, kala itu Sashi berhalangan untuk hadir. Dan, sebagai gantinya, Ashraf yang melakukan interview dengan BCL. Dalam momen yang tidak terencanakan tersebut, Ashraf salah menyebutkan nama Bunga Citra Lestari menjadi Bunga Cinta Lestari. Alhasil kejadian lucu yang merupakan pertemuan pertama antara mereka tersebut terekam oleh stasiun TV lokal Malaysia.

Sempat menjalani LDR, akhirnya mereka menikah di dua negara, Indonesia dan Malaysia

Pernikahan BCL dan Ashraf via www.instagram.com

Berawal dari pertemuan pertamanya saat interview tersebut, akhirnya keduanya saling bertukar kontak. Mulai dari situlah akhirnya mereka intens untuk berhubungan melalui pesan singkat. Kedekatan tersebut akhirnya berubah menjadi rasa cinta yang akhirnya membuat mereka memutuskan untuk menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih, meskipun saat itu keduanya terpisah di antara dua negara yang berbeda.

Advertisement

Perjuangan keras BCL dan Ashraf Sinclair pun akhirnya membuahkan hasil. Pada tanggal 8 November 2008 lalu, mereka sepakat untuk melangsungkan pernikahan. Nggak main-main, pesta pernikahan mereka bahkan dilangsungkan di Indonesia dan juga Malaysia lo, tentunya dengan adat yang berbeda pula. Dari pernikahan ini, BCL dikaruniai seorang putra bernama Noah Sinclair.

Hari ini, keduanya merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-11

BCL dan Ashraf memperingati pernikahan mereka via www.instagram.com

Sebelas tahun berlalu bukanlah waktu yang mudah dan sebentar untuk mengarungi bahtera rumah tangga. Keduanya memang nyaris tak pernah mendapat isu buruk dari pemberitaan media. Meski begitu, bukan berarti rumah tangga mereka tak ada rintangan.

Namun, buktinya mereka dapat menjalaninya hingga saat ini. Bahkan, dalam rangka hari ulang tahunnya yang ke-11 ini, baik Bunga maupun Ashraf kompak untuk mengunggah momen pernikahan mereka. Keduanya pun juga menambahkan kata-kata manis di dalam unggahan fotonya tersebut. Semoga pernikahannya selalu diberkahi dan dilingkupi kebahagiaan ya!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya