Inul Daratista kini menjadi salah satu penyanyi dangdut yang paling terkenal di Tanah Air. Pemilik goyang ngebor ini kini bahkan hampir setiap hari tampil di layar kaca. Kesuksesannya sekarang tentu nggak didapatkan secara instan. Inul pun menceritakan bagaimana kisahnya dulu hingga bisa berada di titik ini bersama sang suami, Adam Suseno. Simak, yuk!

Inul Daratista menceritakan bagaimana perjuangannya bersama Adam Suseno dari nol hingga sesukses sekarang. Termasuk kisah cintanya yang ditentang orangtua

kisah perjuangan Inul dan Adam via www.instagram.com

Inul mengunggah sebuah foto lawasnya bersama sang suami, Adam Suseno saat mereka baru menikah. Inul menceritakan bahwa butuh perjuangan agar mereka bisa menikah karena masing-masing orangtua nggak setuju dengan hubungan mereka. Inul juga mengatakan bahwa mereka sempat pacaran diam-diam karena nggak ingin diketahui oleh orang tua mereka.

Advertisement

Demi membuktikan kalau pilihan mereka nggak salah, Inul dan Adam pun berjuang keluar masuk desa dan menggunakan angkot untuk menyanyi. Semua hasil yang didapatkan dijadikan modal untuk pacaran hingga menikah. Dan mereka pun berhasil membuat bangga orang tua masing-masing dengan hubungan mereka.

Perjuangan mereka memang penuh suka duka. Tapi tetap bisa melaluinya karena saling mendukung dan setia satu sama lain. Inul pun berjanji akan selalu menjaga Adam sampai nanti maut memisahkan.

Aku cinta suamiku , suwon yank sdh separuh umur menemaniku dlm suka duka❤️🙏😘😍💋
Bojoku tok til,
Dan aku setia sampe skrg,umur kamu lebih tua sdh hukum alam tua duluan tp ojo kuatir tak temenin ,tak sayang2,tak openi biarkata kelak wes sepuh duluan semoga kita berdua sehat yo yank😘😍pjg umur ben iso lihat mantu dan cucu aamiin😘
Kuat iman dan islam❤️
Kami berusaha SAMAWA sampai kapanpun

24 tahun usia pernikahan mereka, Inul dan Adam hingga kini masih setia satu sama lain. Meski beberapa tahun silam Adam sempat diterpa isu perselingkuhan

tetap setia meski sempat diterpa gosip via www.instagram.com

Advertisement

Inul dan Adam menikah pada 29 Mei 1995 silam. Pada saat itu, usia Inul memang terbilang masih muda yaitu 16 tahun. Sedangkan Adam 13 tahun lebih tua darinya. Tapi hal tersebut nggak menyurutkan mereka untuk membina rumah tangga. 24 tahun berlalu, keduanya masih mesra dan setia. Meski beberapa tahun lalu, tepatnya pada tahun 2015, sebuah kabar miring menerpa rumah tangga mereka.

Seorang biduan dangdut bernama Titin Kharisma mengaku selingkuhan Adam. Bahkan dari hasil perselingkuhan tersebut, Titin melahirkan seorang anak. Titin pun mengungkapkan perselingkuhan tersebut karena ingin anaknya mendapatkan pengakuan dari sang ayah yaitu Adam Suseno.

Tapi ternyata cinta Inul dan Adam jauh lebih kuat dibandingkan isu perselingkuhan tersebut. Buktinya hingga sekarang mereka masih mengarungi biduk rumah tangga bersama. Bahkan ingin terus seperti ini hingga maut memisahkan.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya