Video Ajang Penjurian Model Dikecam Warganet, Deddy Corbuzier Minta Maaf dan Jelaskan 6 Poin Penting

Klarifikasi Deddy Corbuzier Model

Deddy Corbuzier menjadi salah satu artis Indonesia paling konsisten. Memulai karirnya sebagai pesulap, Deddy bertransformasi menjadi seorang presenter sampai akhirnya ia memiliki acara podcast terbesar di Indonesia miliknya sendiri. Belakangan nama Deddy semakin banyak dibicarakan, bukan karena mengadakan pertandingan catur, kini nama Deddy dikecam warganet karena sebuah video acara ajang kompetisi model di salah satu stasiun televisi.

Advertisement

Video tersebut memperlihatkan tindakan dan ucapan Deddy Corbuzier yang dianggap meremehkan para penyandang penyakit mental. Nggak hanya Deddy, artis kenamaan Luma Maya juga menjadi sasaran kemarahan dari warganet. Melihat hal tersebut Deddy akhirnya meminta maaf secara terbuka di laman Instagram pribadinya dengan menjelaskan 6 poin klarifikasi terkait video yang ramai diperbincangkan tersebut.

Deddy Corbuzier meminta maaf dan meluruskan kontroversinya yang dianggap meremehkan penyandang penyakit mental di ajang Indonesian Next Top Model

Baru-baru ini Deddy Corbuzier mengunggah sebuah foto dirinya beserta para juri di ajang Indonesian Next Top Model. Dalam unggahan tersebut, Deddy Corbuzier rupanya meminta maaf pada masyarakat secara terbuka terkait kata-katanya yang dianggap menyinggung para penyandang penyakit mental. Nggak hanya Deddy Corbuzier, Luna Maya juga mendapat kecaman yang serupa. Apalagi kecaman nggak hanya keluar dari warganet namun datang juga dari sejumlah figur publik seperti Felicia Hutapea, anak dari pengacara top Hotman Paris Hutapea.

Advertisement

Nggak hanya meminta maaf, Deddy Corbuzier juga menuliskan 5 poin klarifikasi terkait video tersebut. Deddy menyebut bahwa ia nggak tahu menahu soal suara orang tertawa dalam video tersebut, padahal saat itu ia sedang berbicara serius. Ia juga membela diri kalau video tersebut nggak dipotong, Deddy ingin menyampaikan motivasi pada Danella Ilene Kurniawan agar semangat melawan depresi yang ia derita.

“Maaf kalau menyinggung teman-teman dengan mental health atau depresi. Intinya kalau ga di potong tuh video.. Saat ini banyak org susah, nah kalian yg di beri anugerah harus tau rasa bersyukur.. Krn salah satu cara melawan depresi ADALAH mensyukuri pemberian Allah ke diri kita. Jangan selalu liat atas.. Liat bawah sekali kali,” tulis Deddy Corbuzier menyertai unggahannya

Hal ini bermula saat Luna Maya dan Deddy Corbuzier mengomentari peserta Danella Ilene Kurniawan. Video tersebut menyebar dengan cepat di sosial media

Luna maya dan Deddy Corbuzier menjadi sorotan warganet setelah mereka menjadi juri dalam acara ‘Indonesian Next Top Model’, sebuah ajang kompetisi bagi para model Indonesia yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta. Berbeda dengan juri lain, Luna Maya dan Deddy Corbuzier mendapat bahan kecaman karena sebuah video yang dianggap menyepelekan mereka yang mengidap penyakit mental.

Dalam video tersebut terlihat Deddy dan Luna Maya mengomentari salah satu peserta, Danella Ilene Kurniawan. Dalam kesempatan tersebut Deddy dan Luna Maya terdengar seperti menyepelekan Ilene yang bercerita tentang penyakit eating disorder yang ia derita.

Ya semoga saja dengan adanya permintaan maaf dan klarifikasi ini, masalah yang menimpa Deddy Corbuzier dan Luna Maya segera selesai.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE