Menantu Perlihatkan Kondisi Terkini Ani Yudhoyono Lewat Video, Publik Ikut Sedih dan Kirim Doa

Kondisi terkini Ani Yudhoyono

Sejak awal Februari lalu, istri presiden ke-6 Republik Indonesia, Ani Yudhoyono dirawat di salah satu rumah sakit di Singapura. Awalnya kelelahan, ibu Ani pun divonis menderita penyakit kanker darah setelah dilakukan sejumlah pengecekan dari tim medis.

Selama tiga bulan ini pulal ibu Ani nggak pernah meninggalkan rumah sakit tersebut karena harus dirawat. Bahkan ia harus dirawat di ruangan isolasi.

Advertisement

Kondisinya sempat beberapa kali melemah, sang menantu, Annisa Yudhoyono membagikan kondisi terkini ibu Ani.

Annisa Yudhoyono mengunggah video kondisi terakhir sang mertua yang akhirnya bisa merasakan sinar matahari

View this post on Instagram

Di beberapa hari terakhir Ramadhan ini mohon bantu kuatkan doa kesembuhan yang tiada kambuh lagi untuk Ibu kita Kristiani Herrawati binti Sarwo Edhie Wibowo… terima kasih atas doa dan kata-kata penyemangat dari teman-teman selama ini. لاَ بَأْسَ طَهُورٌ إِنْ شَاءَ اللَّهُ Laa ba'sa tahuurun 'inshaa'Allaah. Artinya: Tidak mengapa, semoga sakitmu ini membuat dosamu bersih, Insya Allah . أَسْأَلُ اللَّهَ الْعَظِيمَ، رَبَّ الْعَرْشِ الْعَظِيمِ أَنْ يَشْفِيَكَ 'As'alullaahal-'Azheema Rabbal-'Arshil-'Azheemi 'an yashfiyaka. "Aku mohon kepada Allah yang Maha Mulia pemilik ‘Arasy Yang Agung, agar Dia menyembuhkanmu". (Dibaca tujuh kali).

A post shared by Annisa Pohan (@annisayudhoyono) on

Dalam video tersebut terlihat Annisa dan SBY mengiringi ibu Ani yang duduk di atas kursi roda. Mereka terlihat berkeliling rumah sakit. Terlihat jelas bagaimana bersyukurnya ibu Ani karena bisa kembali merasakan sinar matahari. Kurang lebih tiga bulan dirawat, ibu Ani memang nggak diizinkan untuk ke luar ruangan mengingat kondisi kesehatannya yang sedang lemah.

Advertisement

Annisa pun meminta agar masyarakat turut mendoakan kesembuhan ibu mertuanya, terutama di 10 hari terakhir bulan ramadan ini.

Video itupun turut membuat publik sedih dan mengirimkan doa agar Ibu Ani cepat disembuhkan dari penyakitnya

banjir doa via www.instagram.com

Melihat video tersebut, nggak sedikit yang ikut merasa terharu bahkan menangis. Publik turut merasakan kesedihan ibu Ani yang hanya bisa menikmati sinar matahari hanya beberapa jam. Apalagi melihat kesetiaan SBY di samping istrinya, membuat warganet semakin terenyuh dengan potret keluarga tersebut. Sepertinya SBY sama sekali nggak pernah beranjak dari sisi istrinya itu.

Publik termasuk kalangan selebritas turut menuliskan komentar dan mengirimkan doa agar ibu Ani bisa sembuh seperti sedia kala dan berkumpul bersama keluarganya yang di Indonesia.

Semoga doa-doa masyarakat akan kesembuhan ibu Ani dikabulkan secepatnya oleh Yang Maha Kuasa ya. Tetap semangat, Bu Ani!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE