Setelah resmi dibebaskan dari penjara pada 30 Juni lalu, Vanessa Angel melanjutkan hidupnya seperti biasa. Dia bahkan langsung mendapat kontrak dan kembali beraktivitas di dunia hiburan. Namun karena udah lama nggak muncul, sepertinya Vanessa khawatir orang-orang lupa padanya. Dia pun berusaha lebih aktif di media sosial buat mempromosikan diri.

Masalahnya, foto-foto yang diunggah Vanessa di Instagram cenderung seksi dan “mengundang”. Dia pun dihujat warganet karenanya. Namun sepertinya Vanessa nggak kapok~

1. Vanessa Angel sempat umumkan berita putus dengan kekasihnya, Bibi Ardiansyah. Namun mic yang dia pakai justru bikin gagal fokus!

Dihujat karena mic via www.instagram.com

Advertisement

Sejak dipenjara, Vanesssa udah menghapus foto-foto bersama Bibi Ardiansyah. Akhirnya pada 21 Juli lalu Vanessa ngasih pengumuman kalau mereka udah putus. Namun warganet justru salah fokus pada mic yang dia gunakan. Nggak sedikit yang bilang kalau Vanessa sengaja menggunakan alat kecantikan tersebut untuk memancing komentar warganet.

2. Rayakan 17 Agustus dengan baju warna merah putih, Vanessa justru dihujat karena bajunya terlalu seksi

Bajunya terlalu seksi via www.instagram.com

Warganet langsung menghujat Vanessa karena dadanya terekspos cukup jelas di foto ini. Bahkan ada yang berkata kalau Vanessa udah kehilangan harga diri. Menanggapi komentar itu, Vanessa hanya menyarankan orang-orang tersebut buat unfollow akunnya kalau nggak suka.

3. Dalam foto ini, Vanessa cuma makan pisang sih. Tapi posenya kelihatan “mengundang” dan bikin orang lain berpikir yang tidak-tidak

Itu pisang atau… via www.instagram.com

Bahkan foto makan pisang pun bisa jadi kontroversial buat Vanessa. Wajar aja, di foto ini memang gaya makan pisangnya terkesan “mengundang” seperti bintang film porno. Pisangnya terlalu besar pula! Sempat dihujat banyak warganet, akhirnya Vanessa non-aktifkan komentar di foto ini.

4. Vanessa juga mengunggah foto dan videonya saat pakai bikini. Lekuk-lekuk tubuhnya yang seksi terlihat jelas. Bikin warganet langsung menghujat!

View this post on Instagram

Huwwww

A post shared by Vanessa AngeL (@vanessaangelofficial) on

Advertisement

Yang terbaru, Vanessa mengunggah foto dan videonya saat mengenakan bikini. Tubuhnya yang seksi terekspos jelas. Bukannya kagum, warganet justru kembali menghujat. Mereka berpendapat kalau foto seperti itu nggak pantas buat konsumsi orang-orang Indonesia.

5. Menanggapi berbagai kontroversi yang dibuat Vanessa, sang ayah mengaku jijik dan muak. Beliau pun akhirnya lepas tangan~

Sang ayah udah menyerah via www.instagram.com

Rupanya ayah Vanessa udah menyerah menghadapi berbagai kelakukan sensasional sang putri. Beliau mengunggah Instagram Story yang berisi rasa jijik dan muaknya pada Vanessa. Tampaknya sang ayah udah menyerah dan lepas tangan soal putrinya yang dianggap terlalu liar. Nggak lama kemudian, Vanessa pun memblokir akun Instagram ayahnya.

Sepertinya Vanessa paham betul bagaimana menyita perhatian publik. Sempat dipanjara karena kasus prostitusi online dan menangis-nangis minta dibebaskan, kini ia justru “bermain-main” dengan reaksi publik. Sensasi emang jalan paling cepat buat jadi topik perbincangan sih~

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya