Presenter Kriss Hatta akhirnya menghirup udara bebas pada Kamis (4/7) kemarin. Setelah mendekam di balik jeruji besi selama hampir tiga bulan lamanya, Kriss dinyatakan tidak bersalah oleh hakim atas kasus dugaan pemalsuan dokumen pernikahannya dengan sang mantan kekasih, Hilda Vitria.

Sama seperti Vanessa Angel yang juga baru bebas dari penjara beberapa waktu lalu, Kriss pun langsung mengabarkan keadaan terkininya melalui akun Instagram miliknya.

Setelah sekian lama mendekam di penjara, Kriss akhirnya kembali merasakan empuknya tidur beralaskan kasur

akhirnya tidur dikasur via www.instagram.com

Advertisement

Dalam postingan pertamanya pasca bebas dari penjara, Kriss pun memperlihatkan dirinya yang tengah tidur di atas kasur dan bantal. Kriss akhirnya kembali merasakan empuknya kasur dan bantal yang nggak mungkin ia rasakan di penjara kemarin. Kriss tak lupa berterima kasih kepada publik atas dukungan mereka selama ini. Ia merasa bersyukur merasakan Pancasila yang ke-5, yaitu keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Sang presenter tersebut akhirnya dinyatakan nggak bersalah atas tuduhan yang membuatnya harus merasakan tinggal di balik jeruji besi.

Bukan hanya itu, Kriss juga menunjukkan kalau ia akan move on dari kehidupannya yang lalu. Bahkan Kriss membeli rumah dan mobil baru

memulai kehidupan baru via www.instagram.com

Beberapa bulan di penjara sepertinya cukup bagi Kriss untuk merasakan “penderitaan” atas hubungannya dengan Hilda. Sepertinya Kriss nggak akan lagi membuktikan kalau dirinya benar-benar pernah menikahi Hilda meski sang wanita membantah keras hal tersebut. Demi membuka lembaran yang benar-benar baru, Kriss bahkan sengaja pindah dan membeli rumah baru. Bahkan ia juga membeli mobil baru. Ia ingin meninggalkan semua kenangan di masa lalu dan melanjutkan kehidupannya yang baru.

Bebasnya Kriss Hatta langsung disambut ucapan selamat dan bahagia dari publik terutama dari penggemar dan warganet yang berada di pihaknya. Mereka berharap kehidupan Kriss setelah ini akan jauh lebih baik. Mereka juga meminta agar Kriss menghentikan kasusnya dengah Hilda Vitria dan nggak mengungkit ataupun balas dendam.

Advertisement

@myulans: Ga usah dendam, ga usah tuntut balik si hilda, ikhlas aja bang. Tetap jd org baik n humble 💪

@wirangbirawa: Gw yakin bro lo dewasa dan menganggap semua masa lalu….semangat buat kedepannya hiraukan para musuh mu,sebab ada tgung jwb besar menanti untuk kesuksesan di tahun depan semangat bro 🙏

@nesyadewi_syadin: Ka …jgn menengok trs k belakang…tataplah masa depan…carilah perempuan yg patut d perjuang kan….& carilah perempuan yg menyayangi mu apa ada nya…❤️❤️❤️

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya