Era perkembangan media sosial saat ini semakin cepat, salah satunya adalah platform yang digunakan untuk berbagi foto mau video, Instagram.

Dengan maraknya penggunaan Instagram, hal itu ternyata dimanfaatkan secara kreatif oleh masyarakat Indonesia, seperti sepasang suami Istri Lexsan Yuliantara dan Mevis Leonardi. Mereka mengabadikan momen-momen keseharian buah hatinya yang bernama Levino Yuliantara dan membuatkannya akun instagram atas nama anaknya tersebut.

Advertisement

Foto-foto menggemaskan Levino Yuliantara tersebut akhirnya viral dan terkenal lo di Instagram setelah dinilai mirip sama Chef Arnold. Wah mirip gimana tuh? Kita lihat aja, yuk!

1. Ternyata emang nggak salah sih ini kalau dibilang mirip sama Chef Arnold, pasti Levino ini potret masa kecil Chef Arnold deh ya!

Levino mirip Chef Arnold via www.instagram.com

2. Astaga naak, nyoblos pemilunya besok aja ya kalau udah besar, jangan sekarang. Nanti malah cemot-cemot tinta begitu!

Levino nyoblos pemilu via www.instagram.com

3. Levino ini ya, masih kecil tapi ternyata udah jago godain temen-temen ceweknya, besok gedenya kira-kira gimana ya gantengnya? Hehe

Levino dan teman ceweknya via www.instagram.com

4. Bentar, Levino mau nyamar dulu jadi kaktus dan tumbuh-tumbuhan biar nggak keliatan sama orang-orang

Levino memakai baju kaktus via www.instagram.com

5. Selain miripchef Arnold, Levino ini juga udah pinter bikin konten lo. Lihat aja tuh, kalau akhir bulan beneran jangan sampai kehabisan susu ya, nak!

Levino bikin konten via www.instagram.com

6. Kenalin, Levino Yuliantara. Pemeran kartun Masha and the Bear dari Indonesia, udah mirip banget kaaan~

Levino mirip Masha via www.instagram.com

7. Sekali-kali dong yaa gaya bareng mami Levino, kalau outfitnya sama begini nih yang paling bikin ceria, lihat aja tuh ekspresinya Levino

Levino dan maminya via www.instagram.com

8. Bukan, ini bukan mau casting film. Levino cuma nyobain kostum Hulk aja siapa tahu jadi gahar, ternyata tetep imut gini 🙁

Levino pakai kostum Hulk via www.instagram.com

9. Kira-kira kalau Levino pakai outfit seperti ini udah kelihatan makin dewasa belum yaa hehe, tapi sih walaupun makin dewasa umurnya, yang penting tetep babyface banget mukanya~

Outfit Levino via www.instagram.com

10. Udah ya kakak-kakak sekalian, Levino mau tidur dulu nih udah ngantuk soalnya. Besok kalau ketemu jangan nakalin Levino ya!

Levino persiapan tidur via www.instagram.com

Itu tadi potret menggemaskan Levino yang bisa membuat mood-mu membaik. Calon-calon jadi rebutan para cewek banget nih Levino!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya