Pengakuan Lucinta Luna tentang hubungannya dengan Hafiz Quran, Fatih Seferagic agaknya masih belum usai. Hingga kini, penyanyi lagu “Bobo Dimana” tersebut masih sering menyebut-nyebut nama Fatih di media sosialnya. Bahkan ia mengaku belum bisa move on dari lelaki tersebut. Seperti dalam Instastorynya kemarin, saat Lucinta Luna menemani Dede Satria dan Putri Adelina di rumah sakit.

Artis pendatang baru, Dede Satria, ditemani oleh Putri Delina dan Lucinta Luna saat dirawat di rumah sakit

liat kebersamaan Dede Sastria dan Putri Delina via www.instagram.com

Dalam beberapa hari terakhir, terlihat Lucinta Luna menemani Dede Satria di rumah sakit. Pendatang baru di dunia hiburan tersebut memang tengah dirawat. Lucinta yang mengaku udah menganggap Dede sebagai adiknya pun setia menemaninya. Bukan cuma Lucinta, putri Sule, Putri Delina juga sering menemani Dede di rumah sakit. Hubungan keduanya memang tengah dekat. Melihat kebersamaan Dede dan Putri tesebut, Lucinta merasa iri terhadap keduanya dan mengaku belum bisa move on dari Fatih Seferagic.

Di beberapa unggahan Instagramnya, Lucinta juga sering mengaku kalau Fatih adalah mantannya. Padahal dulu sang hafiz bilang mereka berdua nggak ada apa-apa!

ngaku mantannya Fatih via www.instagram.com

Advertisement

Bukan kali ini aja, sebelumnya Lucinta juga udah pernah beberapa kali menyebut-nyebut nama Hafiz Quran tersebut. Bukan hanya mengaku belum bisa move on, Lucinta Luna juga mengaku kalau dirinya adalah mantannya Fatih. Bahkan ia memberikan saran kepada warganet kalau mau jadi calon pacar Fatih harus mengikuti style rambut ala Lucinta Luna. Tentu aja postingan-postingannya ini mendapatkan kritikan dari warganet. Nggak sedikit yang merasa bahwa Lucinta tengah halu karena mengaku-ngaku jadi mantan Fatih.

Hubungan Lucinta dan Fatih sempat ramai diperbincangkan beberapa waktu lalu karena sang penyanyi dangdut mengunggah bukti komunikasinya dengan Hafiz Quran tersebut

pernah berkomunikasi dengan Fatih via www.instagram.com

Hubungan antara Lucinta dan Fatih mulai diperbincangkan publik saat dirinya mengunggah bukti percakapannya bahkan video call-nya dengan sang Hafiz Quran. Kedekatan tersebut akhirnya membuat publik penasaran dan meminta klarifikasi dari Fatih sendiri. Akhirnya Fatih mengaku kalau dirinya pernah berkomunikasi dengan Lucinta hanya satu hari. Dan itupun dia belum tahu kalau Lucinta adalah seorang laki-laki. Ia pun meminta agar Lucinta ataupun warganet lain berhenti menyebar kebohongan tentang hubungan keduanya.

Menurutmu gimana nih? Lucinta Luna beneran belum move on dari sang hafiz atau emang kebawa suasana karena melihat romansa Putri Delina sama Dede Satria aja?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya