Nggak sedikit grup band Tanah Air yang kini masih berjaya. Kenapa nggak, lagu-lagu mereka terutama yang berkaitan dengan masalah cinta dianggap sangat relevan dengan perasaan para pendengar mereka. Bahkan puluhan tahun berlalu, lagu-lagu mereka masih dinikmati sembari menunggu karya terbaru mereka yang juga nggak kalah kerennya.

Salah satu grup band yang hingga kini masih terus bertahan adalah Repvblik. Grup yang memiliki 6 orang personel tersebut baru-baru ini kembali mengeluarkan lagu terbaru mereka. Di saat yang sama, penyanyi dangdut yang terkenal akan sensasinya, Lucinta Luna, langsung menanggapi karya terbaru Repvblik tersebut.

Nyinyiran Lucinta Luna tersebut berawal ketika Repvblik baru aja mengumumkan kalau video klip single terbaru mereka udah resmi rilis

Advertisement

Setelah mempromosikan lagu terbaru mereka sejak beberapa waktu lalu, grup band Repvblik pun merilis video klip lagu mereka tersebut melalui channel YouTube mereka. Perilisan tersebut juga diinformasikan melalui akun Instagram Repvblik. Pada postingan inilah Lucinta Luna memberikan komentarnya yang dianggap menghina grup band tersebut. Lucinta Luna bahkan menganggap kalau Repvblik adalah band yang nggak laku dari zaman dahulu.

Dih ini band jaman baholaaa udah kagak laku lagi kali yaaa, ampe bikinlagu aje persis bgd sama kek lagunya savage garden. Biar apa cobaaaaaa woy? Ga laku aja lu udah sih ga usah manggung lagi. Pada mao cari panggung… Mending juga lagu2 gue neh trending muluuuu – @lucintaluna

Membaca hinaan Lucinta Luna tersebut, sang vokalis Repvblik, Ruri, justru menanggapi dengan santai namun sedikit menyindir

ditanggapi dengan bijak via www.instagram.com

Advertisement

Komentar Lucinta pun ternyata dibaca oleh salah satu personel yang juga merupakan vokalis Repvblik, Ruri Wantogia. Ia pun men-screenshoot komentar Lucinta dan mengunggahnya melalui akun Instagram pribadinya. Menanggapi hinaan Lucinta tersebut, Ruri mengucapkan terima kasih kepada Lucinta yang dianggap sebagai pengamat dadakan musik. Nggak lupa Ruri juga berpesan kepada Lucinta agar nggak cuma bisa komentar aja, tapi juga bisa berkarya juga.

Nggak sedikit warganet terutama para penggemar Repvblik memberikan dukungan dan semangat kepada Ruri. Mereka meminta agar Ruri mengabaikan komentar itu. Karena menurut mereka, Lucinta Luna cuma pengen nyari panggung aja.

intanfirdaustan: Buset om fatah kok begitu, ini salah satu band yg sangat saya idolakan, lagunya hits dan easy listening, selalu dicintai masyarakat Indonesia????

repvblikanind: Setuju bg @ruri_repvblik,, berkarya tnpa sensasi… Maju terus pantang mundur idola kami @repvblik_ind ?…we love you ❤❤❤

maulida0930: Pansos bgt tuh cwe …eh cwo ehhh apaan ya gk jelas dah ..

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya