Lucinta Luna Minta Maaf pada Masyarakat atas Kasusnya, Teman-Teman Beri Dukungan Penuh

Lucinta Luna minta maaf

Pemberitaan tentang kasus yang menimpa Lucinta Luna masih terus berlanjut. Kasus penyalahgunaan obat-obatan oleh Lucinta Luna membuat publik tercengang. Pasalnya Lucinta Luna sama sekali nggak memperlihatkan tanda-tanda seorang “pengguna”.

Advertisement

Lucinta ditangkap pada hari Selasa, 11 Februari 2020. Saat ditangkap, pihak kepolisian menemukan obat-obatan anti-depressan seperti riklona dan tramadol. Nggak hanya itu polisi juga menemukan ekstasi di tong sampah. Saat hasil tes urin keluar, Lucinta positif menggunakan psikotropika jenis benzo.

Nggak hanya dari para penggemar, Ria Ricis sampai Nikita Mirzani juga memberikan dukungan. Lucinta Luna mendapat dukungan penuh dari teman-temannya

Lucinta mendapat dukungan dari para sahabat via www.instagram.com

Kasus yang menimpa Lucinta Luna mengundang pro dan kontra. Ada beberapa artis yang mencela dan bersyukur Lucinta Luna ditangkap. Ada juga artis-artis yang memberi semangat dan dukungan moral.

Youtuber terkenal Ria Ricis bahkan memberikan dukungannya. Ia mengatakan dalam Instastory “Yang saya tau, dia orang baik. Mudah memberi bantuan dan ramah. Setiap ketemu langsung juga orangnya nice banget. Dengan kasus ini semoga menjadi pelajaran untuk menjadi orang yang lebih baik lagi”. Selain Ria Richis, ada juga Adhi Pawitra, Barbie Kumalasari, Nikita Mirzani dan Dj Bebby Fey yang turut memberi dukungan moral.

Advertisement

Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya Lucinta Luna angkat bicara dan meminta maaf sambil menangis. Ia mengatakan batinnya tertekan dan berharap masyarakat memaafkan dirinya

Lucinta Luna minta maaf pada publik via news.detik.com

Setelah beberapa hari ini menjadi bahan pembicaraan publik, akhirnya Lucinta Luna buka suara terkait kasus penyalahgunaan psikotropika yang sedang ia hadapi. Ia meminta maaf dan menyesal telah melakukan perbuatan melawan hukum tersebut. Dilansir dari Detik, Lucinta Luna mengatakan “Buat teman-teman media yang ada di sini, saya pribadi atas nama Ayluna Putri atau dikenal Lucinta Luna, saya mau minta maaf kepada semua masyarakat Indonesia yang ada disini.”

Lucinta mengaku mendapat tekanan luar biasa meski nggak menjelaskan apa permasalahannya. Hingga akhirnya, Lucinta pun lari ke obat-obatan psikotropika. “Dengan tekanan saya, batin saya seperti ini, saya melakukan kesalahan fatal yang merugikan diri sendiri. Saya cuma mau permohonan maaf saya dimaafkan”. Lucinta mengatakan permintaan maafnya sambil menangis. Ia juga berterima kasih kepada pihak kepolisian yang udah menangkapnya

Banyaknya bully dan pemberitaan media yang memojokan Lucinta, admin akun Instagram penyanyi dangdut itu pun merasa geram dan mengeluarkan statement yang cukup menohok

Admin instagram Lucinta luna via www.instagram.com

Setelah kasus ini mencuat, banyak orang yang melakukan perundungan secara verbal pada Lucinta Luna. Perbincangan publik pun nggak lepas dari masa lalu Lucinta, identitas pribadi dan hal-hal lainnya. Nggak sedikit juga figur publik yang berkomentar pedas. Merasa geram, admin yang memegang akun Lucinta mengutarakan unek-uneknya bahwa sebenarnya Lucinta tidak merugikan siapa pun dalam kasus ini. “Lucinta Luna punya alasan sendiri untuk tidak memberi tahu masa lalunya, kenapa kalian gelisah? Berdasarkan tes urin dia tuh positif obat penenang. Stop bully! Roda itu berputar”.

Semoga Lucinta benar-benar menyesali perbuatannya ya. Dan juga menjadi pelajaran bagi artis lain untuk nggak terjerumus dalam lembah hitam obat-obatan terlarang.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE