Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty menikah pada 2012 lalu. Dari pernikahannya tersebut, Andhika memiliki dua orang putri,  Shakeela Eleanor Ameera, Sheva Elmira Lorrenia. Sedangkan di pernikahan sebelumnya, Ussy udah memiliki dua orang putri sehingga kini mereka memiliki empat orang anak. Ussy dan Andhika sama sekali nggak pernah membeda-bedakan perlakuan mereka terhadap sang anak.

Berhubung sang putri bungsu udah hampir dua tahun usianya, sepertinya Andhika pengen nambah momongan lagi nih. Hal tersebut terlihat dalam beberapa postingan Instagramnya.

Beberapa postingan terakhir Andhika di Instagram berisikan caption yang sepertinya merupakan kode pengen nambah anak lagi

tetep usaha via www.instagram.com

Advertisement

Kemarin, Andhika mengunggah potret keluarga lengkapnya. Dalam foto tersebut semua terlihat bahagia. Tapi yang lebih menarik adalah caption yang ditulisnya. Dalam caption tersebut terdapat empat lambang hati lalu diiringi satu buah lambang hati lagi yang dikasih tanda tanya. Tentu saja udah banyak yang paham maksud caption ini.

Yups, setelah memiliki empat orang putri, Andhika ngasih kode buat Ussy gimana kalau nambah buah hati satu lagi.

Beberapa waktu lalu, Andhika juga pernah secara gamblang ngasih kode untuk punya anak yang kelima bersama Ussy

dari kemarin-kemarin via www.instagram.com

Caption serupa juga pernah ditulis sebelumnya oleh Andhika. Bahkan pertengahan Desember lalu, Andhika secara gamblang ngasih kode nambah anak lagi. Ia siap untuk memiliki anak kelima. Melihat caption sang suami, Ussy hanya bisa tersenyum dan mengatakan kalau angka empat adalah angka bagus. Wah, sepertinya Andhika masih usaha untuk mendapat persetujuan dari istri nih, hehe.

Lucunya kode pengen nambah anak ini ternyata didukung oleh warganet. Yang penting happy~

warganet setuju via www.instagram.com

Advertisement

Kode-kode yang dikasih Andhika melalui caption di postingan Instagramnya tersebut ternyata mendapat respons positif dari warganet. Hampir semua komentar mendukung agar pasangan ini memiliki anak lagi. Karena menurut mereka ‘banyak anak banyak rezeki’. Apalagi keduanya juga belum memiliki anak laki-laki. Mana tahu, rezekinya ada di anak ke lima ini.

Andhika dan Ussy emang salah satu potret keluarga artis yang bahagia dan nggak perlu drama. Pantes aja jadi salah satu keluarga favorit masyarakat. Gemas!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya