Luna Maya merupakan salah satu artis sekaligus model yang udah berkarier di industri hiburan Tanah Air di usia yang masih belia, yaitu 16 tahun. Ia pertama kali menjadi model majalah lalu mencoba terjun ke dunia peran dengan bermain di film 30 Hari Mencari Cinta. Sejak saat itu, kariernya pun semakin bersinar hingga sekarang. 20 tahun berkarier tentu aja Luna udah merasakan asam garam dunia hiburan. Mulai dari kehidupan asmara, hingga skandal yang pernah mencoreng namanya, Luna Maya menunjukkan eksistensinya hingga kini.

Dan hari ini, mantan kekasih Reino Barack itu resmi berulang tahun. Di usianya yang ke-36 ini, Luna Maya menuliskan harapannya yang dibanjiri doa dari warganet.

Di usia yang ke-36 ini, Luna mengunggah foto masa kecilnya yang terlihat “bule” banget

foto masa kecil Luna Maya via www.instagram.com

Advertisement

Every day is a new day, new thoughts, new strength, new possibilities. Stay gold and never stop counting your blessings. Thank you for the birthday wishes 🥳💚🎉🤗☺️ #birthdaygirl #26 #august

Foto yang diunggah Luna adalah foto masa kecilnya. Dalam foto tersebut ia terlihat masih sangat belia dengan poni ala anak-anak seusianya. Meski masih anak-anak, tapi kecantikan Luna udah terpancar. Nggak sedikit yang bilang kalau di foto tersebut Luna sangat terlihat “bule”. Seperti yang diketahui, Luna memang gadis blasteran. Ayahnya, alm. Bambang Sugeng, merupakan pria asli Indonesia, sedangkan ibunya, Desa Maya, merupakan wanita berdarah Austria. Jadi nggak heran kalau Luna menuruni wajah bule dari orang tuanya.

Selain dibanjiri doa dari warganet dan teman-teman sesama selebritasnya, Luna juga mendapat kejutan dari personel BTS

olahraga bareng Namjoon BTS! via www.instagram.com

Dalam postingan terbarunya, Luna Maya mengaku sangat senang karena mendapatkan kejutan dari teman-temannya. Saat melakukan aktivitas rutinnya berolahraga, Luna ditemani oleh personel BTS, Namjoon. Tentu aja bukan sosok Namjoon asli yang muncul, melainkan topeng berwajah Namjoon. Namun hal tersebut udah cukup membuat pagi Luna begitu berwarna. Apalagi Luna memang sangat menggilai boyband satu ini. Ia bahkan rela untuk jauh-jauh ke luar negeri untuk menonton konser BTS dan rebutan beli paket album idolanya tersebut.

Advertisement

Selamat ulang tahun buat Luna Maya. Semoga di usia ke-36 ini bisa jadi sosok yang semakin inspiratif dan mendapatkan pendamping hidup yang diharapkan ya~

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya