Alaia Moana, putri satu-satunya Marissa Nasution memang menjadi sorotan sejak awal ia lahir. Selain tampangnya yang bule abis, warna mata Alaia pun juga sangat bagus, yaitu biru laut. Alaia pun kini menjadi salah satu anak selebritas yang memiliki penggemar yang banyak banget.

Apalagi sang mama sering mengunggah foto anak perempuannya dan memperlihatkan matanya yang sangat cantik.

Advertisement

Namun ternyata ada sejumlah warganet yang penasaran dengan warna bola mata Alaia berasal dari mana. Karena mama ataupun papanya nggak memiliki warna seperti itu.

Saking kesalnya, Marissa pun menunjukkan beberapa pertanyaan dari warganet yang meragukan keaslian warna bola mata anaknya

pertanyaan warganet via www.instagram.com

Dalam postingan Instastory-nya, Marissa Nasution menunjukkan beberapa pertanyaan yang membuat dia kesal. Pertanyaan tersebut sepertinya nggak cuma sekali diterima oleh Marissa sehingga bikin dia kesal. Warganet-warganet ini menanyakan keaslian warna bola mata Alaia yang berwarna biru.

Bahkan ada pertanyaan yang nggak masuk akal, yaitu Alaia dikira menggunakan lensa kontak. Tentu aja itu nggak mungkin digunakan untuk seorang bayi.

Akhirnya, Marissa pun menjawab dari mana warna bola mata indah Alaia itu berasal

jawaban Marissa Nasution via www.instagram.com

Advertisement

Lelah dengan pertanyaan warganet yang seperti itu, Marissa pun menjawab dengan sejumlah foto. Ternyata, warna biru bola mata Alaia berasal dari kakek Alaia, yaitu ayah Marissa. Dalam foto tersebut, terlihat ayahnya menggendong sang cucu dan juga memiliki bola mata berwarna biru.

Selain itu, Marissa juga menegaskan kalau anaknya adalah keturunan batak. Hal tersebut ia buktikan dengan video anaknya sedang merepet. Hmm, batak abis memang~

Jadi, dengan jawaban Marissa ini semoga nggak ada lagi rasa penasaran warganet ya tentang dari mana warna bola mata Alaia berasal. Emang sih, nggak dari papa mamanya, tapi dari kakeknya langsung! Duh, gemes banget sih!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya