Suara Master Limbad memang selalu menarik untuk dibahas. Meski sempat keceplosan beberapa kali, tetap saja kita belum pernah mendengarnya berbicara atau ngobrol panjang selayaknya orang pada umumnya. Paham sih itu bagian menjaga image misteriusnya, tapi tetap aja ‘kan penasaran…

Usut punya usut, baru saja muncul sebuah video di mana sang magician ini berbicara panjang dan berdialog dengan orang lo! Yang lebih bikin heboh, video itu ternyata potongan adegan sinetron yang pernah Master Limbad bintangi sebelum debut jadi pesulap. Mau lihat videonya? Yuk cus aja~

Nggak perlu penasaran lagi, video ini bakal menjawab pertanyaan kita semua sebenarnya gimana sih kalau Limbad ngobrol sama orang lain!?

View this post on Instagram

Enak suaranya….

A post shared by Informasi Asik Tanpa Basa-basi (@undercover.id) on

Advertisement

Selama ini, video yang tersebar hanya sekadar sepatah dua patah kata yang keluar dari mulut Master Limbad. Namun video dari sinetron lawas di atas, mungkin bisa memberi ketenangan hati bagi mereka yang selama ini penasaran ingin mendengar Master Limbad bicara panjang lebar.

Meski terlihat lebih kurus, penampilan Master Limbad saat itu ternyata nggak jauh berbeda dari penampilannya yang sekarang. Khas dengan rambut gondrong dan kumis tebalnya. Hanya aja dia belum banyak memakai pernak-pernik dan seseram saat ini. Nggak sangka banget sih, ternyata Master Limbad pernah main sinetron.

Penemuan langka berkat the power of sosmed ini memicu berbagai respon kocak dari netizen. Ada yang mengaku bakal bisa tidur nyenyak gara-gara lihat video ini

Respon netizen tentang master Limbad saat berperan dalam adegan sinetron via www.instagram.com

Advertisement

Penemuan super langka yang dimungkinkan karena the power of social media ini, sontak langsung mengundang reaksi kocak netizen. Seperti misalnya netizen dengan nama akun @airama12 yang mengaku akhirnya bisa tidur nyenyak karena udah nggak penasaran lagi.

Beda lagi dengan @devianardilla, nettizen ini bahkan sampai berspekulasi jangan-jangan habis ini Master Limbad bisa hilang kekebalannya. Kenapa? Ya karena suaranya udah diketahui oleh banyak orang. Wah jangan sampai ya, Master! Nanti kita nggak bisa lihat sulap-sulapnya lagi dong hehe.

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya