Maudy Ayunda memang dikenal sebagai salah satu figur publik yang menjadi panutan. Pasalnya, gadis satu ini nggak cuma cantik dan multitalenta, tapi juga pintar. Hal ini ia buktikan ketika diterima di Universitas Oxford jurusan Filosofi, Politik dan Ekonomi (PPE) dan lulus hanya dalam waktu tiga tahun saja. Maudy berhasil meraih gelar sarjananya akhir 2016 lalu dengan predikat cumlaude.

Kini, Maudy pun bersiap untuk melanjutkan studinya di jenjang yang lebih tinggi lagi. Diterima di dua universitas ternama di dunia, gadis 24 tahun ini akhirnya memutuskan akan kuliah di mana.

Setelah bikin penasaran publik, Maudy akhirnya memilih kuliah di Stanford dibandingkan dengan Harvard karena beberapa pertimbangan

alasan Maudy Ayunda pilih Stanford via www.instagram.com

Advertisement

Kemarin, Maudy Ayunda melalui akun Instagram-nya memberitahukan publik sesuai janjinya tentang pilihan yang ia ambil. Ternyata Maudy lebih memilih kuliah di Stanford University. Dalam foto yang ia unggah, Maudy terlihat mengenakan jaket bertuliskan Stanford. Ia pun menjelaskan pertimbangan atau alasannya memilih universitas tersebut.

“Kisahku berlanjut
Aku memilih Stanford!

Ada begitu banyak alasan di balik pilihan ini: Stanford yang letaknya dekat dengan Silicon Valley, pendekatan pembelajarannya, sumber dayanya … yang paling penting, di Stanford aku bisa menggabungkan gelarku dalam MBA dan Pendidikan – yang merupakan kombinasi sempurna dari apa yang membuatku tertarik. Terakhir, intuisiku bilang itu akan menjadi tempat yang tepat untukku. Aku hanya bisa membayangkan banyaknya pengetahuan dan pengalaman yang akan aku dapatkan”

Pilihan Maudy ini pun dibanjiri doa dan dukungan dari warganet maupun rekan sesama figur publik. Nggak sedikit yang kagum sama sosok satu ini

diterima di dua universitas ternama dunia via www.instagram.com

Keputusan Maudy ini tentu saja didukung oleh semua pihak, mulai dari keluarga, teman-teman, hingga penggemarnya. Postingan Maudy pun dibanjiri dukungan dan doa agar cewek tersebut bisa memanfaatkan peluangnya kuliah di salah satu universitas ternama di dunia itu sebaik mungkin. Diterima di dua universitas seperti Stanford dan Harvard tentu adalah sebuah prestasi yang bikin publik takjub. Karena Maudy semakin mengukuhkan sosoknya yang nggak cuma multitalenta, tapi juga cantik dan pintar!

Advertisement

Semoga kamu yang juga memiliki cita-cita yang sama untuk kuliah di universitas ternama di dunia juga bisa mendapatkan kesempatan seperti Maudy ya! Aaamiin…

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya