Maudy Ayunda Panggil Oppa ke Suami dengan Mesra, Bikin Warganet Gemas dan Heboh

Memanggil pasangan dengan mesra tentu hal yang wajar. Apalagi jika ditampilkan ke publik bagi kalangan selebritas. Namun, tampaknya terdengar berbeda bagi warganet ketika hal ini dilakukan oleh aktris Maudy Ayunda kepada sang suami Jesse Choi. Baru-baru ini panggilan mesra Maudy pada Jesse jadi sorotan lantaran dinilai menggemaskan dan jadi momen yang cukup langka yang bisa dilihat publik.

Advertisement

Bahkan, warganet jadi heboh dan ‘halu’ ikut meniru Maudy memanggil seseorang dengan sebutan oppa. Maudy yang saat ini sedang berada di negara asal sang suami yakni Korea, sampai trending di Twitter gara-gara panggilan tersebut. Seperti apa momen menggemaskan saat Maudy memanggil oppa Jesse sampai membuat warganet heboh?

Maudy menggoda Jesse dengan memanggil oppa saat menemaninya potong rambut di Korea Selatan

Beberapa hari yang lalu diketahui melalui unggahan di Insta Story Maudy, bahwa ia dan sang suami berkunjung ke Korea untuk bertemu keluarga Jesse. Dalam kesempatan tersebut, Maudy dan Jesse pun berjalan-jalan berdua untuk makan bersama. Bahkan, Maudy sempat membuat video di Reels Instagram saat ia menemani Jesse potong rambut.

Advertisement

Dalam unggahan tersebut, di awal videonya Maudy memperlihatkan foto Jesse sebelum potong rambut disertai sebuah caption lucu. Kemudian Maudy menemani Jesse potong rambut dan memperlihatkan prosesnya.

Mas oppa gets a Korean haircut in Seoul (mas oppa potong Korea di Seoul),” tulis Maudy dalam video yang diunggahnya pada Rabu (3/8).

Advertisement

Setelah itu, video berganti menampilkan hasil potongan rambut Jesse yang lebih rapi dari sebelumnya. Tampaknya Maudy ingin memuji sang suami, ia tiba-tiba memanggil Jesse dengan sebutan oppa dengan nada suara yang menggemaskan.

“Oppa!” kata Maudy.

“Annyeong (halo),” jawab Jesse sembari tersenyum ke arah kamera.

Diketahui kata oppa yang berasal dari bahasa Korea kini sudah menjadi bahasa serapan di KBBI. Oppa sendiri berarti panggilan dari perempuan kepada laki-laki lebih tua, biasanya yang memiliki hubungan dekat atau sudah saling mengenal cukup lama, seperti kakak kandung, teman dekat, atau kekasih.

Panggilan mesra Maudy pada Jesse ternyata membuat warganet gemas hingga baper

Maudy Ayunda panggil Jesse Oppa

Reaksi warganet | Foto dari Twitter

Unggahan video Reels Instagram Maudy itu langsung dibanjiri komenter rekan-rekannya dari kalangan selebritas. Tampaknya akun-akun centang biru tersebut merasa gemas dengan panggilan mesra Maudy pada Jesse. Nggak hanya itu, warganet pun ikut meramaikan kolom komentar unggahan itu dan mengaku ikut senyum-senyum sendiri saat mendengan Maudy memanggik Jesse oppa dengan mesra.

“Yaampun gemas banget, Maudy yang panggil oppa, kok gue yang senyum sih,” tulis warganet @yeoland***

“Hhaaha, lucu banget, bikin gemas cuma nonton tapi ikut senyum-senyum sendiri,” tulis warganet @astyf***

Berdasarkan pantauan Hipwee, hingga Kamis (4/8) siang, nama Maudy Ayunda sampai menduduki trending di Twitter, loh. Menariknya banyak warganet yang jadi baper alias bawa perasaan hingga ‘halu’ bisa berada di posisi Maudy dan mengganti Jesse dengan bintang Korea idola mereka.

Tampaknya momen mesra Maudy dan Jesse benar-benar membuat warganet gemas. Apalagi pasangan yang menikah pada  22 Mei 2022 kemarin ini sebelumnya nggak pernah mengunggah momen mesra saat masih pacaran. Bahkan, Maudy mengenalkan Jesse pada publik saat sudah resmi menjadi suaminya.

Sebelumnya, pasangan yang bertemu saat sama-sama kuliah di Amerika ini memang nggak pernah go public. Bahkan setelah menikah pun baru kali ini Maudy mengunggah video yang memperlihatkan ia memanggil suaminya oppa. Nggak heran jika warganet terlalu gemas dengan panggilan mesra Maudy pada Jesse kali ini.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penikmat buku dan perjalanan

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE