Pada 6 Mei kemarin, Kerajaan Inggris menyebarkan berita bahagia bahwa anggota keluarga mereka resmi bertambah. Meghan Markle melahirkan seorang bayi laki-laki yang memiliki berat sekitar 3,26 kg. Hal ini tentu membahagiakan terutama bagi Meghan dan Pangeran Harry karena bayi laki-laki tersebut adalah buah hati mereka yang pertama.

Setelah muncul ke publik mengabarkan berita bahagia tersebut, kini Pangeran Harry dan Meghan secara resmi mengenalkan sosok bayi pada dunia.

Setelah dua hari pasca melahirkan, Meghan Markle muncul ke publik sembari mengenalkan anggota keluarga kerajaan Inggris yang baru

diperkenalkan ke publik untuk pertama kali via www.instagram.com

Advertisement

Dilansir dari laman eonline.com, Meghan dan Pangeran Harry muncul di hadapan publik sembari membawa buntelan cinta mereka. Ini adalah kemunculan perdana Meghan dan sang bayi. Pangeran Harry memperkenalkan buah hatinya tersebut dengan rasa bahagia yang nggak bisa disembunyikan. Bagi mereka, kelahiran sang bayi membawa kebahagiaan yang begitu dalam.

Mereka juga berterima kasih kepada publik atas doa dan dukungan yang sangat berarti bagi mereka sebagai orangtua baru.

Dalam foto tersebut, terlihat sang bayi masih terlelap tidur. Meski Meghan dan Pangeran Harry belum mengumumkan nama bayi mereka, tapi ada hal lain yang menarik di perkenalan ini

lucu ya via www.instagram.com

Meski belum memberi tahu nama anak mereka, tapi Meghan dan Pangeran Harry udah memperlihatkan wajah sang anak ke publik. Bahkan Pangeran Harry sempat bercanda bahwa wajah sang anak udah mulai tumbuh bulu-bulu halus (mungkin pengen dibilang mirip dia kali ya, hehe). Dalam foto close up tersebut, terlihat sang bayi tertidur pulas dengan balutan selimut dan topi rajut.

Advertisement

Selain itu, ada hal menarik lain yang menjadi perbincangan. Berbeda dari tradisi perkenalan anggota keluarga baru kerajaan Inggris sebelumnya, di perkenalan kali ini yang memomong bayi adalah sang Pangeran. Biasanya, yang menggendong dan menunjukkan sosok sang bayi ke publik adalah ibunya.  Memang, Pangeran Harry dan Meghan punya keputusan tersendiri. Hmm, kira-kira nama bayi mereka nanti bakal mengikuti tradisi atau ngggak ya? Kita tunggu aja!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya