Berlatarbelakang seorang artis dan aktivis, hidup Meghan Markle sebelumnya penuh kebebasan. Meghan bebas berekspresi dan melakukan apa saja yang dia suka. Walau kadang sebagai artis dan aktivis juga ada batasannya, tapi nggak seketat ketika Meghan menjadi bagian dari keluarga kerajaan Inggris lo.

Belum lama ini, Kepolisian Inggris mengumumkan kalau sikap “mandiri” Meghan Markle yang sering menutup pintu mobil sendiri adalah sebuah kesalahan. Hal itu dianggap berbahaya bagi diri Duchess of Sussex untuk keamanannya. Kok bisa ya? Padahal sikap Meghan ini karena menjadi kebiasaan sejak dulu saja. Simak deh informasi selengkapnya berikut ini.

Meghan Markle diperingatkan oleh Kepolisian Inggris untuk tidak lagi menutup pintu mobil sendiri. Hal ini berkaitan dengan keamanannya kalau terjadi serangan teror

kebiasaan Meghan Markle via www.dnaindia.com

Advertisement

Bagi kita, menutup mobil sendiri merupakan hal sepele. Pun demikian dengan Meghan Markle yang masih melakukan kebiasaan itu sampai menjadi anggota keluarga kerajaan. Namun, sikap Meghan yang mandiri ini malah mendapat peringatan oleh kepolisian Inggris lo. Pihak kepolisian menganggap menutup pintu mobil sendiri bisa berbahaya bagi keamanannya, apalagi saat terjadi serangan teror.

Kebiasaan menutup mobil sendiri dinilai menghambat Meghan untuk dapat kembali ke mobil dengan cepat.

Maklum, pihak keamanan selalu ingin membawa Meghan kembali ke mobil setelah selesai beraktvitas dalam hitungan detik. Makanya, pihak kepolisan Inggris meminta Meghan untuk berhenti melakukan kebiasaan itu.

Di sisi lain, Meghan Markle dan Pangeran Harry ingin berinteraksi dengan banyak orang dari berbagai latar belakang, lho

senang berinteraksi dengan banyak orang via abcnews.go.com

Advertisement

Sebagai keluarga bangsawan, Meghan Markle dan Pangeran Harry selalu ingin bisa berinteraksi dengan banyak orang. Jiwa sosial mereka yang tinggi membuat pasangan ini betah berlama-lama berkomunikasi bersama masyarakat dari berbagai latar belakang. Tapi mau gimana? Keamanan tetap menjadi prioritas utama mereka.

FYI, Meghan Markle pun mengikuti larangan tersebut lantaran beberapa kali terlihat sudah nggak melakukan kebiasaan sepele itu


Namanya juga diperingatkan, apalagi menyangkut keamaan, maka Meghan Markle pun mengikutinya. Beberapa kali Meghan terlihat sudah nggak lagi menutup pintu sendiri saat keluar dari mobil. Dia langsung keluar dan berjalan menuju venue untuk bertemu orang-orang. Btw, peringatan ini muncul setelah Meghan menutup pintu mobilnya sendiri pada September 2018 lalu ketika menghadiri pameran Oseania di Royal Academy of Arts.

Padahal sikap Meghan Markle yang mandiri ini dipuji warga dunia dan jadi trending topic di mana-mana ~


Sikap Meghan Markle ini sebenarnya dipuji warga dunia. Lantaran dianggap mandiri, membumi, dan rendah hati. Tapi malah dianggap membahayakan dirinya sendiri. Yah mau gimana lagi, namanya juga keluarga bangsawan yang harus dijaga baik-baik.

Pihak Kepolisian Inggris pun cuma ingin berupaya untuk menjalankan tugasnya saja menjaga Meghan supaya aman.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya