Beberapa waktu lalu, Syahrini mengumumkan kalau dirinya sebentar lagi akan merilis single terbarunya yang berjudul “Restu”. Lagu tersebut kebetulan dirilis setelah pernikahannya dengan Reino Barack. Ternyata, bukan dikhususkan untuk memperingati hari pernikahannya, lagu yang diciptakan oleh Melly tersebut awalnya diperuntukkan buat kepentingan film.

Melly Goeslaw menceritakan awal diciptakannya lagu “Restu” tersebut adalah untuk original soundtrack film Sultan Agung

lagu ciptaan Melly Goeslaw via www.instagram.com

Dalam postingan tersebut, Melly bercerita bahwa awal mula lagu ini diciptakan adalah untuk original soundtrack film Sultang Agung. Namun karena satu dan lain hal, lagu tersebut nggak jadi dipakai. Melly pun menawarkan lagu tersebut kepada Gita Gutawa. Tapi sayang, single atau album Gita pun ditunda hingga akhirnya lagu ini ditawarkan kepada Syahrini. Dan Melly menengaskan kalau dirinya pada waktu itu sama sekali nggak tahu apa yang sedang terjadi dengan Syahrini. Sehingga Melly yakin bahwa lagu ini memang berjodoh dengan Syahrini.

Advertisement

Melly pun juga menceritakan hal yang sama tentang lagu berjudul “Menghitung Hari” yang pada akhirnya dinyanyikan oleh Krisdayanti.

Oleh karena itulah, Melly sempat heran kenapa lagunya tersebut dihubung-hubungkan dengan tagar #Restu yang sempat ramai beberapa waktu lalu

tagar #restu yang dibikin Syahrini via www.instagram.com

Melly mengaku sempat heran kenapa lagu dan tagar #Restu yang dibuat Syahrini dihubung-hubungkan dengan pernikahan Syahrini. Beberapa waktu lalu, tagar tersebut sempat menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet karena dianggap menyindir masa lalu Reino Barack dan Luna Maya yang nggak direstui. Berbeda ceritanya ketika hubungan Reino dan Syahrini yang direstui sehingga bisa melangsungkan pernikahan.

Menurut Melly itu semua adalah jalan Tuhan sehingga lagu tersebut juga seiring dengan momen penting pernikahan Syahrini.

Advertisement

Jadi penasaran ‘kan gimana lagu “Restu” ini dinyanyikan oleh Inces? Kita tunggu aja, ya!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya