Nggak bisa dimungkiri, dunia hiburan Tanah Air memang memiliki sisi gelap. Selain para selebritas yang sering mengonsumsi obat-obat terlarang, prostitusi juga menjadi salah satu realita yang ada di panggung hiburan. Bisnis “esek-esek” yang melibatkan artis ini adalah rahasia umum. Nggak sedikit selebritas yang namanya terseret atas kasus prostitusi ini.

Baru-baru ini, polisi kembali menangkap artis yang diduga terlibat prostitusi online. Dari inisial yang diberikan, warganet menduga sosok tersebut merupakan Vanessa Angel. Benar saja, polisi membenarkan bahwa salah satu artis yang diamankan pihak kepolisian adalah artis FTV tersebut.

Polda Jawa Timur menangkap dua orang artis ibukota yang diduga terlibat prostitusi online di sebuah hotel

Vanessa ditangkap polisi via www.youtube.com

Advertisement

Dilansir dari laman kumparan.com, Polda Jawa Timur menangkap dua orang artis ibukota yang berinisial VA dan AF di sebuah hotel di Surabaya Sabtu (5/1) siang. Selain itu, pihak yang berwajib juga menangkap dua manajemen artis yang diduga sebagai mucikari. Polisi membenarkan bahwa artis dengan inisial VA adalah Vanessa Angel. Penangkapan Vanessa dilakukan atas dugaan terlibat prostitusi online.

Dari keterangan polisi juga, tarif yang dipasang Vanessa untuk sekali kencan adalah 80 juta rupiah.

Paginya, Vanessa memang sempat update Instastory kalau dirinya pergi ke Surabaya untuk menjemput rezeki

sempat pamer jemput rezeki via www.instagram.com

Pada paginya, Vanessa sempat mengunggah Instastory yang memperlihatkan bahwa dirinya sedang di atas pesawat tujuan ke Surabaya. Selain itu, cewek 27 tahun ini juga mengatakan bahwa dirinya ke Surabaya untuk “menjemput rezeki” awal tahun. Menurut pengakuan Lidya, sang manajer, Vanessa ke Surabaya dalam rangka mengisi acara sebagai MC. Tapi ia juga nggak tahu apa acaranya karena bukan sang manajer yang memberikan pekerjaan tersebut. Warganet pun nggak menyangka bahwa rezeki yang dimaksud juga berasalberasal dari prostitusi online yang melibatkan dirinya.

Bukan cuma kaget dengan berita tersebut, warganet juga merasa kasihan dengan pacar Vanessa

gimana kabar pacarnya via www.instagram.com

Advertisement

Bukan hanya kaget dengan tarif yang dibanderol, warganet juga memikirkan bagaimana perasaan kekasih Vanessa jika mengetahui fakta yang baru aja terbongkar. Oleh karena itu, di setiap postingan Instagram Vanessa bersama sang kekasih, warganet mengomentari bagaimana perasaan si cowok. Bahkan hampir semuanya merasa kasihan dengan pacar Vanessa karena mungkin sang kekasih nggak tahu kalau Vanessa terlibat prostitusi online.

Padahal beberapa waktu lalu, seorang artis FTV yang bernama Faye Nicole Jones juga pernah disebut-sebut sebagai “teman kencan” narapidana korupsi Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan pada pertengahan Desember 2017 lalu. Ia memang pernah dekat dengan Vanessa bahkan udah dianggap kakak-adik. Tapi setelah nama Faye mencuat dalam kasus tersebut, Vanessa pun mengaku memang pernah dekat dengan gadis berusia 19 tahun tersebut namun kini udah lost contact kurang lebih satu tahun.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya