Ternyata nggak hanya seleb seperti Ria Ricis yang pamit lalu kembali lagi. Asisten Raffi Ahmad, Merry, sepertinya juga melakukan hal serupa. Merry yang berusia 40-an tahun udah lama bekerja di tempat Raffi. Sosoknya yang setia kerap muncul dalam berbagai video di channel YouTube milik Raffi dan Nagita. Namun belum lama ini, tiba-tiba Merry memutuskan buat berhenti kerja. Keputusan itu membuat Raffi, Nagita, dan bahkan Rafathar sangat sedih. Mereka nggak ingin kehilangan sosok Merry yang lucu dan baik hati.

Setelah memutuskan berhentiMerry pulang ke kampung halamannya di Madura. Namun keluarga Raffi tetap membujuknya untuk kembali. Lantas hanya berselang 5 hari sejak kabar resign-nya terkuak, Merry memutuskan buat bekerja lagi di tempat Raffi. Lo gimana sih ini? Bikin bingung~

Merry memutuskan berhenti kerja setelah 13 tahun jadi asisten pribadi Raffi Ahmad. Alasannya, ibu Merry ingin dia pulang kampung dan menikah

Merry saat memutuskan resign, ditemani ibunya via www.youtube.com

Advertisement

Setelah 13 tahun bekerja dengan keluarga Raffi, tiba-tiba Merry memutuskan buat berhenti. Momen mengejutkan itu terekam dalam vlog Raffi dan Nagita yang tayang pada Sabtu (10/8). Ternyata Merry resign karena keinginan ibunya. Sang ibu ingin menjodohkan Merry dengan seorang wanita di kampung halaman. Merry juga diharapkan nggak kembali ke Jakarta supaya bisa menemani ibunya yang sebatang kara. Keputusan itu membuat keluarga Raffi sangat sedih, bahkan sampai menangis. Baik Raffi maupun Merry menekankan kalau ini bukan prank.

Raffi dan Nagita nggak diundang ke pernikahan Merry di Madura karena jaraknya jauh. Namun Merry tetap minta hadiah pernikahan berupa uang

Perpisahan Merry dan keluarga Raffi yang mengharukan via www.youtube.com

Dilansir dari Liputan 6, Merry nggak mengundang keluarga Raffi ke pernikahannya. Sebab dia nggak ingin mantan majikannya itu kerepotan karena jarak Jakarta dan Madura cukup jauh. Alasan ini terdengar janggal, sebab keluarga Raffi udah sering bepergian jauh hingga ke luar negeri. Walau nggak mengundang mereka, Merry tetap minta hadiah pernikahan berupa “mentahan” atau biasa disebut uang. Tampaknya keluarga Raffi nggak keberatan dengan permintaan itu. Namun hingga kini, tanggal pernikahan Merry dan calon istrinya belum diketahui.

Berselang 5 hari dari beredarnya video pamit Merry, muncul video lain yang mengejutkan. Merry berkata kalau bakal kembali kerja dengan Raffi Ahmad!

Merry saat diwawancarai channel Angka’ Tapet

Kabar baru tentang Merry muncul dalam video YouTube yang diunggah channel Angka’ Tapet pada Kamis (15/8). Dalam video itu, Merry mengutarakan niatnya untuk kembali bekerja di tempat Raffi. Bosnya itu memang masih berusaha membujuk Merry buat kembali. Lagipula sebelum resign, Merry udah sempat membuat visa ke berbagai negara. Rencananya dia akan diikutkan keluarga Raffi untuk keliling dunia. Sejak kerja di tempat Raffi, Merry memang dapat banyak fasilitas yang menggiurkan, bahkan kabarnya digaji Rp20 juta per bulan.

Advertisement

“Ini lagi musyawarah sama ibuku. kalau ibuku mengizinkan, insyaAllah bakal balik lagi. Saya cuma mau minta doanya aja, mudah-mudahan saya bisa dapat izin dari keluarga dan kembali ke Bos Raffi,” kata Merry dalam video itu.

Apa pun keputusan Merry di masa depan, semoga itu yang terbaik bagi dirinya, keluarganya, dan juga keluarga Raffi. Mungkin emang lagi musimnya pamit terus kembali lagi~

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya