Panggung hiburan kini nggak sebatas televisi saja. Euforia Instagram dan Youtube telah berhasil menggeser peranan televisi yang tadinya begitu diagung-agungkan. Nggak heran, banyak orang yang biasa kita sebut “seleb” menggantungkan hidupnya di sana, bahkan banyak sekali yang telah sukses dan kaya raya.

Namun di balik semua gelimangan harta tadi, tentu ada batu sandungan yang sedikit-banyak menjadi bagian dalam perjalanan karir sang seleb. Yup, haters! Lalu, siapa saja sih seleb yang terkenal punya banyak haters ini? Nih, Hipwee Showbiz kasih detailnya!

Siapa yang nggak kenal Ria Ricis, penyuka squishy satu ini memang punya jutaan fans termasuk anak di bawah umur!

Advertisement

Di balik keceriaan yang selalu Ricis tunjukkan, banyak sekali lho “beban” yang harus ia tanggung dari komentar buruk para haters baik di Youtube atau akun Instagram-nya. Duh, kok pada tega sih!

Perjalanan karir Atta Halilintar pun nggak semulus kelihatannya. Kasihan Bang Atta 🙁

Entah apa yang membuat para haters kurang menyukai sosok berambut gondrong ini. Padahal, dia ini sebenarnya orang yang loyal dan baik, lho.

Karin Novilda alias Awkarin juga punya jumlah haters yang cukup banyak, meski jauh berkurang di banding kemarin-kemarin

Dengan tarif jutaan sekali di-endorse, Karin sukses mengembangkan perusahaannya yang dinamakan “A Team” bersama rekan-rekannya. Belum lagi untuk biaya apartemen dan lain-lain yang nggak murah, Karin bisa mencukupinya smeua.

Pesona Young Lex ternyata juga mengundang banyak haters berdatangan. Alasannya sih nggak jelas apaan

Young Lex via www.instagram.com

Advertisement

Young Lex yang kini juga menjadi presenter talk show di salah satu TV swasta merupakan selebgram dengan jumlah haters lumayan. Ya, meski penggemarnya juga jutaan, Young Lex dianggap pandai mencari sensasi sehingga banyak yang kurang respect.

Anya Geraldine, si cantik yang kini jadi perbincangan di dunia maya maupun nyata

Bukan cuma mendapatkan ujaran kebencian di kolom komentar Instagram, Anya Geraldine yang pernah berurusan dengan KPI karena gaya berpacarannya ini sering menuai bully-an lewat DM atau direct message. Nggak heran, Anya pun mulai punya cara untuk menghalau haters-haters-nya.

Gamer sekaligus vlogger kontroversial, Reza Arap, pun nggak lepas dari para haters. Puk-puk Bang Reza ~

Banyak yang bilang, Reza Arap ini sombong dan songong. Belum lagi gaya bicara dan pacarannya yang katanya di luar batas, membuat jumlah haters-nya kian bertambah. Tapi di luar semua itu, konten-kontennya di Instagram atau Youtube bagus-bagus, kok!

So, jangan mudah menjadi pembenci kalau kamu nggak tahu keadaan yang sebenarnya. Percayalah bahwa setiap orang itu istimewa, seburuk apapun masa lalunya. Cheers!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya