Momen Ria Ricis Nonton Konser Hujan-hujanan, Kegirangan karena Dinotice Personel Westlife

Konser Westlife yang berlangsung di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, pada hari Sabtu (11/2) berhasil menghipnotis para penontonnya. Konser yang bertajuk The Wild Dreams Tour 2023 tersebut menarik banyak perhatian publik termasuk kalangan selebritas dan figur publik Indonesia.

Advertisement

Salah satu figur publik yang turut meramaikan acara konser tersebut adalah YouTuber Ria Ricis dan sang suami, Teuku Ryan. Tak cuma nonton, Ria Ricis juga membagikan momen serunya selama pertunjukan. Menariknya, keseruan menonton itu tak berkurang meskipun hujan melanda lokasi konser.

Momen Ria Ricis dan Teuku Ryan hujan-hujanan nonton konser Westlife

Dalam unggahan Ria Ricis di akun Instagramnya, Ria Ricis menampilkan beberapa foto dirinya bersama suaminya yang tengah berada dalam keramaian penonton di konser tersebut. Karena cuaca saat itu sedang diguyur hujan, maka Ria Ricis dan Teuku Ryan pun mengenakan jas hujan.

Advertisement

Jas hujan tersebut memang diberikan oleh panitia kepada para penonton. Walaupun hujan turun cukup deras, hal itu tidak menyurutkan antusias Ria Ricis dan Teuku Ryan untuk menonton konser Westlife yang sudah mencapai bagian akhir tersebut.

Ria Ricis juga menuliskan sebuah caption yang bisa dibilang cukup kocak. Ia meminta kepada followers-nya agar tidak memberitahu putrinya (Moana) bahwa ia dan Ryan sedang menghadiri konser Westlife di tengah hujan yang deras itu.

Advertisement

“Tolong jangan kasih tau Moana. Jangan komen apa-apa nanti dibaca Moana kalau dia udah ngerti :(,” tulis Ria Ricis di caption-nya.

Hal itu pun mengundang banyak komentar dari warganet. Ada yang memandang bahwa momen hujan-hujanan Ria Ricis dan Teuku Ryan sangat seru. Selain itu ada juga yang memberi komentar kocak yang ditujukan pada Moana bahwa jangan mau kalau nanti diminta kerokin mama dan papanya. Hehe, ada-ada aja, ya~

“Wiiih ka icis keujanan, tapi seru banget ga sih,” kata akun @***only4yuu

“Mon, ntar kalau disuruh tolong kerokin jangan mau, Mon. Pura-pura bobo aja,” canda akun @themo***_rici***

Sebagai informasi, hari itu merupakan hari kedua Ria Ricis menonton konser Westlife. Sebelumnya, Ria Ricis sudah menonton konser Westlife pada hari Kamis (9/2). Wah, sepertinya Ria Ricis nggak puas ya kalau nonton konser idolanya cuma satu kali.

Unggahan Ria Ricis di-notice oleh salah satu personel Westlife, Mark Feehily

Komentar Mark Westlife di Instagram Ria Ricis

Komentar Mark Westlife di Instagram Ria Ricis | Foto dari hasil screenshot Instagram @riaricis1795

Rupanya usaha Ricis dan Teuku Ryan untuk menonton konser Westlife tidak sia-sia. Pasalnya, foto yang ia unggah tersebut mendapatkan respons hangat dari salah satu personel Westlife yaitu Mark Feehily. Mark menuliskan harapannya semoga pasangan muda ini menikmati momen mereka saat menonton konser boy band asal Irlandia itu.

Mark juga memuji penggemar Westlife dari Indonesia dengan mengatakan bahwa mereka benar-benar mengagumkan. Wah, seneng banget ya bisa di-notice sama idola!

“Hope you guys had fun at the concert the audience was amazing the Indonesian fans never let us down,” tulis Mark melalui akunnya yaitu @markusmoment.

Mark Westlife mem-follow akun Instagram Ria Ricis

Mark Westlife mem-follow akun Instagram Ria Ricis | Credit: Instagram @markusmoment

Mendapat like dan komentar dari idolanya tersebut tentu membuat Ria Ricis kegirangan. Selain di-like dan diberikan komentar, akun Instagram Ria Ricis juga di-follow oleh Mark Westlife. Hal ini membuat Ria Ricis senang bukan main. Kegirangan Ria Ricis itu direkam oleh Teuku Ryan yang kemudian diunggah ke Instagram story. Ryan nampak heran dan bingung melihat kegirangan istrinya tersebut.

“Pulang-pulang ada yang lebay banget,” kata Ryan di Instagram story-nya.

Ria Ricis pun menunjukkan kepada suaminya apa yang telah membuatnya kegirangan. Ria Ricis memperlihatkan notifikasi di handphone-nya bahwa unggahan reels-nya disukai oleh akun Instagram Mark yaitu @markusmoment. Ria Ricis pun langsung heboh kala mendapat notifikasi itu.

“Bebeb Mark, aku langsung… aku langsung ini tau, aku langsung meriang deg-degan penuh kasih sayang,” kata Ricis tidak bisa menahan kegirangannya.

Tidak hanya memberikan like, Mark juga ternyata mem-follow akun Instagram Ria Ricis dan Teuku Ryan. Ryan mengungkapkan bahwa karena hal tersebut, Ria Ricis sampai melakukan salto saking senangnya di-follow oleh idolanya. Hal ini juga diunggah dalam Instagram story Teuku Ryan.

“Heboh ga menentu. Sampe salto. Entah apa,” tulis Ryan.

Wah, gimana perasaanmu kalau akun sosial mediamu kamu di-follow sama idolamu? Apakah kamu juga akan bereaksi heboh seperti Ria Ricis, SoHip?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Introvert

Editor

Writing...

CLOSE