Setelah pernikahan ketiganya gagal, Muzdalifah kembali membuka hati untuk mengarungi kehidupan rumah tangga bersama pasangan baru. Hari ini (26/4) sosok wanita yang dikenal kaya raya tersebut kembali melepas masa jandanya dengan seorang pengusaha muda bernama Fadel Islami.

Muzdalifah menikah di salah satu masjid di Tangerang, Banten pagi tadi.

Muzdalifah resmi menikah untuk keempat kalinya dengan seorang pria lajang bernama Fadel Islami

resmi dinikahi oleh Fadel Islami via www.instagram.com

Advertisement

Dihadiri oleh keluarga dan orang-orang terdekat mereka, proses akad nikah berjalan dengan lancar. Kebahagiaan pun tampak mewarnai acara sakral ini. Muzdalifah dan Fadel yang sama-sama menggunakan pakaian berwarna putih ini menandatangi buku nikah dan menyematkan cincin di jari manis masing-masing sebagai tanda resminya mereka sebagai pasangan suami istri.

Hubungan keduanya menjadi sorotan karena perbedaan usia yang cukup jauh, yaitu 15 tahun

17 tahun lebih muda via www.instagram.com

Hubungan asmara Muzdalifah dan Fadel menjadi sorotan publik pada akhir Maret lalu setelah sang pengusaha muda itu melamar Muzdalifah. Usia Muzdalifah yang 15 tahun lebih tua darinya serta status janda beranak lima, nggak menyurutkan niat Fadel untuk menikahi perempuan tersebut.

Berbagai rumor pun muncul, salah satunya karena Muzdalifah seorang janda kaya. Namun hal itu ditepis oleh Fadel.

Advertisement

Mungkin ini yang dinamakan jodoh. Status, usia, atau kelas sosial, udah nggak lagi jadi halangan. Setelah menikahi Muzdalifah, status Fadel kini tentu berubah menjadi seorang suami sekaligus ayah bagi lima anak Muzdalifah dari suami-suaminya yang lalu. Semoga pernikahan Muzdalifah yang keempat kali ini langgeng sampai maut memisahkan, ya. Bahagia selalu!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya