Jarang Diketahui, 13 Artis ini Punya Nama Asli yang Super Panjang. Ada yang Sampai 57 Karakter!

Nama asli artis terpanjang

Nggak sedikit artis memakai nama panggung agar lebih mudah dikenal dan diingat. Biasanya nama panggung berbeda dengan nama asli. Nama artis yang kerap kamu tahu selama ini kemungkinan bukan nama sebenarnya. Nah, deretan artis ini ternyata punya nama asli yang panjang. Kebanyakan orang nggak tahu nama asli mereka. Bahkan sampai ada nama artis dengan 57 karakter lho.

Advertisement

Kamu pasti penasaran siapa saja artis dengan nama asli yang super panjang ini. Yuk, langsung simak aja. Dijamin banyak yang baru kamu tahu1

1. Punya nama asli Tamara Natalia Christina Mayawati Bleszynski, artis satu ini masuk deretan artis dengan nama asli terpanjang

2. Artis muda penuh talenta, Cassandra Lee. Nama panggungnya sih sederhana tapi siapa sangka nama aslinya panjang sekali: Gemma Galgani Cassandra Sherly Lee

Advertisement

3. Artis satu ini juga pernah bikin heboh karena nama aslinya. Sandra Dewi punya nama asli Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri. Terhitung ada 41 karakter dalam namanya

4. Kamu udah tahu belum? Bio One mengagetkan penggemar gara-gara ungkap nama aslinya. Berbeda jauh dari nama panggung lho, nama aslinya Juan Bio One Idal Haris Subiantoro Tanevi Proboatmojo Tan. Ada 57 karakter!

5. Kamu pasti juga nggak tahu kan kalau Paramitha Rusady punya nama asli yang panjang. Artis senior ini bernama lengkap Raden Pradnya Paramitha Chandra Devy Rusady

Advertisement

6. Nama panggung cuma dua kata singkat: Dik Doank. Eh, ternyata nama aslinya luar biasa panjang sampai 52 karakter yakni Raden Rizki Mulyawan Kertanegara Hayang Denda Kusuma

7. Selain panjang, nama asli Irish Bella juga unik dan sulit diucapkan. Artis yang baru saja menjadi ibu ini bernama asli Yris Jetty Dir de Beule. Hayo, tahu nggak gimana melafalkan namanya?

8. Sesuai dengan asal kelahiran, nama sosok satu ini cukup mengejutkan. Nggak banyak orang tahu nama asli Ade Rai adalah I Gusti Agung Kusuma Yudha Rai. Nggak kalah panjang kayak nama artis lain kan?

9. Artis berdarah Italia, Celine Evangelista juga nama asli panjang lho. Nama aslinya Celine Evangelista Monika Maureen Ricci

10. Penyanyi mungil yang kerap dipanggil Teh Oca ini nggak diduga punya nama asli panjang. Ini nama lengkap Rossa: Sri Rossa Roslaina Handayani

11. Nggak boleh ketinggalan nih. Ada nama artis Nagita Slavina. Artis papan atas ini memiliki nama asli yang panjang: Nagita Slavina Mariana Tengker. Panjang juga namanya, ya~

12. Kamu penggemar sinetron “Arti Sahabat”? Pasti tahu artis Maxime Bouttier. Nama panggungnya sudah cukup susah dilafalkan, ya. Tapi nama aslinya jauh lebih panjang dan susah dilafalkan lho. Nama aslinya Maxime Andre Selam Bouttier

13. Gracia Indri Sari Sulistyaningrum. Ada yang tahu ini nama asli siapa? Ya, benar sekali: Gracia Indri! Nggak banyak orang yang tahu nama aslinya yang panjang ini

Nama asli dan nama panggung dalam dunia hiburan itu hal yang lumrah. Para artis terkadang diminta mencari nama panggung yang ikonis dan mudah diingat. Kemungkinan besar nama panggung mereka berbeda jauh dari nama asli. Biasanya sih nama panggung artis sangat singkat dan sederhana. Padahal nama aslinya panjang sekali seperti artis-artis di atas. Fakta ini nggak sedikit bikin publik kaget. Apakah kamu juga baru tahu?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE