Nana Mirdad sepertinya tengah menikmati kehidupan rumah tangga yang sangat bahagia. Memiliki seorang suami yang sangat sayang dan perhatian, ditambah dengan anak-anak yang cantik dan tampan, apalagi tinggal di Pulau Dewata, membuat Nana selalu terlihat bahagia.

Tapi kebahagiaan yang sering ia tunjukkan di media sosialnya kadang disalahartikan oleh para warganet. Nggak sedikit yang bilang kalau Nana terlalu mengumbar kehidupannya.

Melalui Instastory-nya, Nana Mirdad perlihatkan salah satu DM dari warganet yang memuji sekaligus nyinyir tentang kehidupannya

balasan Nana via www.instagram.com

Advertisement

Dalam DM tersebut terlihat pemilik akun merasa risih dengan postingan Nana selama ini. Ia bilang kalau Nana terlalu pamer. Namun ia mengakui bahwa Nana memang wanita yang cantik. Tapi nggak harus diumbar karena orang-orang juga tahu akan kecantikan Nana ini. Si warganet juga menyinggung soal cara bicara Nana yang dianggap kebarat-kebaratan.

Merasa kesal karena banyak yang DM seperti ini, akhirnya Nana pun mengunggah jawabannya yang panjang lebar. Nana menjelaskan bahwa ada beda antara pamer dan sharing. Ia juga merasa kalau dirinya yang mengumbar perubahan dirinya adalah pilihan.

Terkait gaya bicaranya, Nana mengaku karena selama 13 tahun terakhir sejak menikah dengan Andrew White, ia memang sering berkomunikasi dengan orang asing. Nana juga menegaskan kalau jadi orang Indonesia nggak harus selalu berbahasa Indonesia 24 jam.

Nggak cuma sekali ini Nana meladeni warganet. Ia dulu juga pernah dibilang jelek lewat DM

suka ngeladenin warganet via www.instagram.com

Advertisement

Nana memang terbilang sering meladeni komentar-komentar warganet seperti ini. Apalagi yang langsung mengirimkan DM kepadanya. Seperti yang terjadi beberapa waktu lalu. Ketika seorang warganet yang sepertinya salah kirim DM. Karena dalam DM tersebut terlihat sang warganet lagi ngomongin Nana yang dianggap jelek saat bertemu langsung dengannya.

Untung Nana termasuk artis yang santai dalam menanggapi komentar warganet. Tapi meski begitu bukan berarti warganet bebas berkomentar ya. Kalau kelewatan nanti bisa diseret ke meja hijau. Hati-hati!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya