Apa sih yang terlintas di pikiranmu saat mendengar kata seleb yang udah jadi emak-emak? Selalu tampil stylish dari ujung kaki sampai kepala? Pakai barang branded dan tampil elegan demi lini masa? Stereotip seleb yang udah jadi emak-emak yang selalu tampil stylish dan elegan ini dipatahkan oleh Dian Ayu Lestari. Istri dari komedian dan presenter Ananda Omesh ini kerap tampil keren di keseharian. Apalagi kalau udah naik motor gede di jalanan? Beuh! Ngalahin anak-anak muda!

Penasaran seperti apa kerennya Dian Ayu saat mengendarai motor gede ini? Nih Hipwee kumpulkan momen umi dari Embun dan Langit untuk kamu semua~

1. Mantap duduk di atas moge bergaya retro, Umi Dian bak seorang ladybike. Nggak heran sih kalau banyak yang bilang kalau dirinya adalah ladybike muslimah!

Ladybike muslimah via www.instagram.com

2. Meski cuma muterin jalanan kompleks rumah, tapi Umi Dian tetap safety driving ya. Pakai helm dan sarung tangan!

Safety driving – Pict by @bimoargo via www.instagram.com

3. Sebelum naik moge Triump Thruxton yang putih, Dian Ayu ternyata pernah punya moge warna hitam ini bersama sang suami. Hm…udah lama juga ya hobinya naik motor gede ini~

Moge Dian Ayu yang udah dijual via www.instagram.com

4. Dengan make up yang on dan penampilan casual, Dian Ayu nggak hanya naik mogenya di kompleks rumah. Tapi juga di jalan raya bersama pengendara lainnya. Wih keren banget, umi!

Dian Ayu saat di jalanan via www.instagram.com

5. Nah kalau ini waktu Dian Ayu naik moge di tahun 2014. Dari dulu sampai sekarang kerennya masih on fire ya~

Throwback di tahun 2014 via www.instagram.com

6. Kalau biasanya pakai retro, Dian Ayu ternyata juga udah pernah naik moge pakai helm full face. Meski tertutup, aura kerennya tetap ada!

Pakai helm full face via www.instagram.com

7. Kompak dengan suami, Dian Ayu tampak memacu mogenya di samping Ananda Omesh. Pasangan ini keren banget sih!

Naik moge bareng suami via www.instagram.com

8. Di foto ini Dian Ayu kayaknya lagi seneng banget ya? Sampai gitu naik motornya!

Happy naik motor via www.instagram.com

9. Kalau biasanya istri dibonceng suami, lha ini malah kebalik. Lucu banget sih pasangan pecinta moge ini :3

Kebalik -_- via www.instagram.com

Advertisement

Meskipun punya hobi naik moge, Umi Dian Ayu tetap menomorsatukan keluarga. Plus selalu lengkap memakai atribut keselamatan berkendara meski hanya naik motor di komplek perumahan aja. Patut dicontoh nih buat emak-emak yang kadang menyepelekan keselamatan hanya karena “mau ke situ doang”.

Dari momen Dian Ayu naik moge ini, terbukti kan kalau seleb yang udah emak-emak nggak cuma bisa bergaya elegan? Tapi juga bisa keren bak ladybike kayak Dian Ayu Lestari. Sehat-sehat ya umi~

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya