Momen Nikita Willy Kerepotan Momong Anak Bikin Ibu-ibu Relate, Kesabarannya Dipuji

Siapa yang bakal mengira bahwa seorang Nikita Willy belakangan ini seakan dijadikan kiblat oleh kebanyakan emak-emak di Indonesia. Artis sinetron yang memulai karirnya sejak usia 9 tahun itu, kini bertransformasi menjadi ibu muda yang terampil mengurus anak. Semua gerak-geriknya dalam membersamai tumbuh kembang sang buah hati selalu saja menarik perhatian warganet.

Sehari-hari, Nikita Willy memilih untuk nggak menggunakan jasa babysitter dalam mengurus Issa Xander Djokosoetono, putra pertamanya dengan sang suami, Indra Priawan. Meski begitu, dia terlihat tetap tenang, nyantai, well prepared, dan dinilai siap menjadi orangtua.

Banyak orang beranggapan bahwa itu semua bisa terjadi karena adanya bantuan Asisten Rumah Tangga (ART) yang membuatnya tak perlu mempekerjakan semua urusan rumah sehingga bisa fokus ke anaknya. Tapi kepikiran nggak sih kalau dia bisa saja memakai jasa 5 babysitter sekaligus untuk menjaga Issa. Tapi hal itu tidak dilakukan karena komitmennya dalam mengasuh sang anak.

Eh, tapi lihat ini, deh. Ternyata Niki juga sama kayak ibu-ibu lainnya. Suka kewalahan ngurus anak!

Ini memang bukan kali pertama Nikita Willy mengunggah kegiatannya dengan Issa. Meski begitu, rasanya baru ini Niki terlihat kewalahan dengan tingkah sang anak. Gimana nggak, Issa kini hampir menginjak usia 11 bulan. Usia yang memang sudah mulai banyak gerak merangkak ke sana kemari. Dalam video tersebut, terlihat Niki yang sembari menggendong Issa dengan satu tangan, juga membuka lemari untuk mengambil baju ganti.

Perjuangan yang sebenarnya pun dimulai. Issa sungguh terlihat makin lincah saja, seakan ingin kabur dari ‘cengkeraman’ sang ibu yang sedari tadi sangat kerepotan menjaga Issa agar tetap anteng dalam pangkuannya. Selesai mengenakan popok, Niki yang terlihat lengah menyiapkan baju membuat Issa kembali kabur, terang saja tangkapan Niki selanjutnya membuat Issa berontak dan sejurus kemudian berubah menjadi tangisan.

“Pakai baju dulu Issa Xander…” celetuk Niki diikuti dengan tarikan nafasnya yang panjang.

Nampak pula adegan Issa melempar mainan, Niki terjatuh karena menopang tubuh Issa yang berat dan geraknya yang banyak. Serta Niki yang garuk-garuk kepala karena Issa yang kabur-kaburan melulu sedari tadi.

Melihat unggahan itu, warganet pun sepakat ternyata Niki sama aja kayak emak-emak kebanyakan

Nikita willy pakaiin baju issa

Niki terlihat kerepotan | Credit: Instagram @nikitawillyofficial94

“Ketika mamak manggil nama lengkapmu, itu kesabarannya udah dipucuk ibun-ubun,” tulis @bee**
“Helaan nafas panjangnya Nikita membuktikan kalau dia adalah ibu-ibu pada umumnya. Semangat ibu Niki dan ibu-ibu lainnya,” tulis @bel**
“Kak Niki kalau udah pusing karena anak ga mau diem garuk-garuk kepala juga ya, kita sama,” tulis @sit**
Ternyata, video tersebut mengundang banyak ibu-ibu berkomentar. Mereka merasa relate dengan apa yang Niki alami. Memakaikan baju anak dalam usianya yang sedang aktif merangkak memang penuh emosi dan juga butuh tenaga ekstra. Namun, warganet juga fokus pada kesabaran Nikita dalam merespons apa yang terjadi, serta, tentu saja outfit yang dikenakan Niki kala itu.
“Masih bisa tertawa, kalau aku sih udah ngereog mamah Issa. Salut banget sama kesabaranmu. Sehat-sehat yaa kalian sekeluarga,” tulis @p_s**
“Nikita Willy kalau di rumah suka pake daster ga ya. Kalau males ambil tissue, dasternya bisa buat lap ingus anak,’ tulis @lol**
Selain kesabaran, mengurus anak juga butuh tenaga yang besar. Maka nggak heran, pada caption-nya, Nikita Willy menulis “my workout in a week, 1x gym, 1x pilates, 1.000.000 x with Issa” dengan emoticon sedih yang disematkan sebagai bentuk perasaanya menggambarkan bahwa dia juga sama kewalahannya seperti ibu-ibu lain.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

a young mother of two

Editor

Writing...