Kabar mengejutkan datang dari sosok komedian ternama, Nunung yang pada Jumat kemarin (19/7/2019) kedapatan menggunakan narkoba berjenis sabu bersama sang suami di kediamannya. Nunung dan suami ditangkap atas laporan dari warga sekitar. Siapa sangka sosok komedian yang kocak dan selalu sukses menghibur penonton ini menggunakan dan menyimpan satu klip sabu seberat 0,36 gram beserta alat pakai seperti sedotan plastik, pipet serta botol di rumahnya.

Setelah dites dan positif menggunakan obat-obatan terlarang tersebut, pada hari Jumat lalu pula Nunung bersama suaminya langsung digiring polisi ke Polda Metro Jaya untuk pemeriksaan lebih lanjut. Selengkapnya, simak ulasannya berikut ini ya!

1. Tri Retni Prayudati alias Nunung ditangkap di kediamannya di kawasan Tebet Timur, Jakarta Selatan, pada Jumat siang (19/7/2019) atas kasus penggunaan sabu

Nunung terciduk menggunakan narkoba via metro.sindonews.com

Advertisement

Dilansir dari laman Detik, Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya menangkap artis komedian Nunung terkait kasus narkotika jenis sabu. Nunung diamankan dengan barang bukti kepemilikan sabu 0,36 gram bersama sang suami, July Jan Sembiran di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan kemarin siang. Saat penggeledahan polisi menemukan barang bukti narkotika jenis sabu yang disimpan di laci meja.

2. Tak hanya Nunung dan sang suami, seorang pengedar bernama Hadi Moherianto alias Tabu pun turut ikut diciduk oleh polisi

Pengedar sabu via news.detik.com

Dilansir dari laman Detik, penangkapan Nunung berawal dari tertangkapnya Hadi Moherianto alias Hery alias Tabu yang merupakan pengedar yang menjual sabu kepada Nunung. Diketahui Nunung sudah memakai sabu sejak lima bulan lalu.
Nunung bersama suaminya July didapati positif menggunakan narkoba setelah dilakukan tes urine usai penggeledahan di rumahnya. Toilet Nunung pun kabarnya sempat diperiksa polisi karena dugaan barang bukti yang sempat dibuang Nunung ke kloset. Duh!

3.  Setelah melakukan pemeriksaan intensif, diketahui Nunung sudah 10 kali lakukan transaksi barang haram tersebut dari Hery. Bahkan kabarnya Nunung sempat berhutang demi mendapatkan obat-obatan terlarang tersebut

Rumah Nunung sepi pasca penggrebekan via hot.detik.com

Melalui hasil interogasi, Nunung mengakui sudah 10 kali membeli sabu dari Hery dalam 3 bulan belakangan. Transaksi terakhir, Nunung diketahui sempat membeli sabu seberat 2 gram. Hery diketahui menjual sabu ke Nunung dengan harga Rp 1,3 juta per gram, namun rupanya Nunung juga sempat berhutang ke pengedar Hery terkait transaksi narkoba sebelumnya senilai Rp 1,1 juta.

Advertisement

“Nunung telah serahkan uang pembayaran sabu Rp 3.700.000 kepada tersangka (Hery), yang sebelumnya masih utang Rp 1.100.000,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan, Jumat (19/7/2019) seperti dikutip dari laman Detik.

4. Perihal penangkapan Nunung terkait kasus narkoba, sejumlah pihak mulai mempertanyakan nasibnya di talkshow yang sedang dibintanginya bersama komedian kondang lain seperti Sule dan Andre Taulany

Nunung di program Ini Talkshow via www.youtube.com

Dilansir dari laman KapanLagi, Nunung untuk saat ini tidak akan muncul di program televisi ‘Ini Talkshow’ yang dibintanginya karena sedang ditahan oleh pihak kepolisian. Program ‘Ini Talkshow’ pun tetap menjalani kegiatan syuting live seperti biasa tanpa kehadiran wanita berusia 56 tahun tersebut. Kepada pihak KapanLagi, Dedi Apriadi selaku Vice President PR and Corsec NET Mediatama mengungkapkan bahwa Nunung sudah tidak ikut syuting sejak mendengar kabarnya dari pihak kepolisian.

“Sudah tidak ikut syuting Ini Talkshow karena sudah ditangkap. Saya tahu dari pihak kepolisian lengkap, baru kemudian naik di media,” kata Dedi Apriadi selaku Vice President PR and Corsec NET Mediatama saat dihubungi KapanLagi melalui sambungan telepon, Jumat malam (19/7/2019).

Untuk saat ini, kasus Nunung dan sang suami akan diusut pihak kepolisian untuk dapat ditindak lanjuti. Semoga kasusnya dapat segera terselesaikan dan mari doakan yang terbaik untuk Nunung dan keluarganya ya!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya