Ingatkan Laki-Laki yang Berniat Selingkuh, Sandra Dewi: Pasangan Diganti, Belum Tentu Rezekinya Sama

Pandangan Sandra Dewi tentang selingkuh

Setiap pasangan yang memutuskan untuk menikah pasti menginginkan bahtera rumah tangga langgeng hingga maut memisahkan. Namun, di tengah jalan tak sedikit yang dihadapi oleh ujian, mulai dari kondisi ekonomi, sifat pasangan yang tak bisa diterima layaknya kekerasan hingga menemukan fakta bahwa suami atau istri berkhianat. Maka dari itu, harus ada komitmen yang kuat supaya keluarga yang dibina tetap bahagia.

Advertisement

Hal ini yang disoroti pesinetron Sandra Dewi. Dikenal dengan kehidupan yang diinginkan banyak orang, belakangan Sandra menuturkan perjalanan hubungan dengan Harvey Moeis yang penuh perjuangan sebelum akhirnya disatukan dalam janji pernikahan. Lantas ia mengingatkan pasangan di luar sana akan komitmen yang dibuat, terutama perihal perselingkuhan yang kerap kali menjadi momok di kehidupan rumah tangga.

Sandra Dewi bahas soal berkat yang didapat setelah menikah dan punya anak. Menurutnya pria yang berniat selingkuh harus pertimbangkan hal ini sebelum bertindak

Saat berbincang dengan Luna Maya dan Marianne Rumantir, Sandra Dewi jelaskan hubungannya dengan Harvey Moeis. Meski terlihat mempunyai kehidupan bak fairy tale, ia menuturkan bahwa awalnya tak semulus perkiraan. Nyatanya saat pacaran Harvey Moeis tengah berada di titik terendah, di mana ayahnya sakit hingga pengeluaran yang terlampau banyak. Harvey pun sempat bertanya apakah Sandra yakin mau menjalin hubungan, pasalnya saat itu ia tak bisa pacaran dan berpikir belum mampu membahagiakan perempuan yang kini berusia 37 tahun itu.

“Nggak gampang untuk nemenin baru pacar, karena aku masih pengin jalan-jalan ke mal. makan enak, nonton. Ternyata awal-awal susah saat pacaran itu yang membuat pondasi kita lumayan kuat,” papar Sandra Dewi dikutip Hipwee dari YouTube TS Media, Selasa (27/7).

Advertisement

Bukan waktu yang sebentar, selama 3 tahun baik Sandra dan Harvey sama-sama saling dukung dan bangkit. Setelah putuskan menikah, kehidupan ekonomi mereka pun semakin baik. Dari sana sang suami meyakini bahwa rezeki yang didapat saat ini, berkat istri dan juga anaknya. Sandra pun berpandangan jika suami berpegang pada prinsip yang diyakini, perselingkuhan tak akan pernah terjadi.

“Makanya, suami-suami ini harusnya ingat ya, kalau banyak godaan di luar ingat, belum tentu kalau pasangan diganti rezekinya sama,” jelas Sandra Dewi.

Tanggapan Sandra Dewi ini disetujui oleh Luna Maya dan warganet. Sebab seringkali pasangan bisa membuka pintu rezeki

Advertisement

Mendengar pendapat dari Sandra Dewi, Luna Maya yang mendengarkan langsung berikan persetujuan. Menurutnya memang benar, karena kerap kali pasangan bisa mendatangkan suatu berkat. Apalagi jika di belakangnya terdapat dukungan yang terus menerus dari istri dan keluarga.

“Setuju, aku setuju banget, karena memang kadang-kadang pasangan itu suka membuka rezeki,” kata Luna Maya.

Potongan video percakapan ini pun ramai di media sosial hingga ditonton lebih dari 1,4 juta kali. Tak sedikit warganet yang lantas menceritakan pengalaman serupa. Meski demikian bukan berarti pernyataan dari Sandra Dewi ini menyudutkan bahwa rezeki selalu dibawa oleh pasangan. Namun, justru menegaskan jika berniat selingkuh, maka harus ingat lagi bagaimana perjuangan dan dukungan yang selama ini dilakukan sebagai pasangan suami-istri.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE