7 Pasangan Artis yang Berawal dari Konten. Ada yang Dibilang Settingan tapi Berakhir di Pelaminan

Pasangan artis berawal dari konten

Di era digital seperti sekarang, apa pun bisa terjadi termasuk dalam hal menemukan tambatan hati. Ada yang mungkin pertama kali berkenalan lewat media sosial, ada pula yang serius setelah saling kenal melalui aplikasi kencan online. Tak bisa dimungkiri kekuatan media daring memang benar adanya untuk mendekatkan seseorang yang jauh.

Advertisement

Bicara soal aplikasi, YouTube hingga Instagram menjadi salah satu wadah unggah video dan foto yang digemari oleh banyak orang. Bahkan beberapa artis yang sudah punya popularitas di industri hiburan, ikut turun gunung membagikan kontennya di sana. Tak jarang mereka melakukan kolaborasi demi menjangkau lebih banyak penonton. Namun, siapa sangka di balik video yang mereka unggah, munculah benih-benih cinta dan kecocokan antara satu sama lain. Seperti deretan artis berikut ini yang mulanya hanya teman konten, berubah menjadi pasangan yang serasi. Siapa saja mereka? Simak ulasan ini ya.

1. Baru saja meggelar pernikahan mewah pada 3 April 2021 lalu, hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar awalnya dari konten kolaborasi YouTube. Meski sempat diragukan, pasangan ini justru naik ke pelaminan. Selamat ya!

Atta Halilintar mengaku awalnya hanya sekadar kolaborasi untuk kebutuhan konten di YouTube. Keduanya pun saat itu tak memiliki rasa keterkaitan. Tapi rupanya sifat Aurel yang baik hati dan perhatian membuat Atta luluh dan jatuh hati. Ibunda Aurel, Ashanty bahkan mengakui keduanya kerap kali keluar tanpa membuat konten alias jalan berdua. Keduanya pun semakin serius meski sebelumnya banyak yang meragukan keaslian hubungan mereka.

Advertisement

2. Jordi Onsu menyatakan cinta kepada Frissly Herlind di sebuah bioskop. Awalnya mereka hanya teman konten Kakak Beradik Podcast, lo. Sama-sama nyaman, keduanya memutuskan untuk menjalin hubungan. Serasi~

Berawal dari kolaborasi konten YouTube, benih cinta pun bermekaran di antara Frissly Herlind dan Jordi Onsu. Adik Ruben itu bahkan menembak sang kekasih dengan momen yang tak mudah dilupakan. Satu studio bioskop ia sengaja sewa untuk mendukung perayaan tersebut. Frissly sendiri dikenal sebagai YouTuber yang menyuguhkan konten bertema horor. Kalau ini sih namanya cinta lokasi, ya!

3. Bukan cuma di YouTube, Putri Delina dan sang pacar Jeffry Reksa niat awalnya hanya membuat konten TikTok. Pasangan ini justru menjalin hubungan dan kerap kali mengunggah kebersamaan mereka. Siapa yang tahu?

Kedekatan Putri Delina dan Jeffry banyak diperbincangkan. Awal mula keduanya mengaku tak ada hubungan spesial. Bahkan pertama kali Jeffry yang mengajak putri Sule tersebut untuk kolaborasi TikTok bareng. Menurut Jeffry, Putri mempunyai sikap yang lucu. Ia pun jadi tak segan untuk mengirimkan pesan melalui DM Instagram. Akhirnya mereka bertemu di Jakarta. Seiring berjalannya waktu, karena merasa cocok mereka pun akhirnya memutuskan untuk menjalin hubungan.

4. Aktris Aurelie Moeremans melabuhkan hatinya kepada Hanif Ramadhana seorang content creator. Pertemuan pertama mereka berawal dari sebuah video call halu di Instagram

Beberapa kali Aurelie Moeremans membuat konten video bersama Hanif Ramadhana. Penggemar mereka pun sampai berpikir ada hubungan spesial antara keduanya. Diketahui mantan kekasih Ello ini mulai suka dengan Hanif karena pribadinya yang lucu dan saat mengobrol bisa nyambung. Hubungan keduanya pun berjalan hingga sekarang.

5. Lagi-lagi terlibat dalam satu project di YouTube, awalnya Dul sudah punya ketertarikan dengan Tissa Biani. Ia pun mengajak wanita kelahiran Jakarta ini untuk cover lagu bareng. Berhasil ya caranya~

Penyanyi Dul Jaelani mengajak Tissa Biani untuk konten cover lagu. Dari sana hubungan keduanya pun semakin dekat hingga saling curhat. Anak ketiga Maia Estianty ini pun mengaku cocok dan nyaman. Tissa Biani sampai akui jika ia sering diajak bertemu dengan alasan konten YouTube. Keduanya pun kini saling suka hingga memutuskan untuk menjalin hubungan.

6. Sudah saling mengenal tetapi tidak dekat, komedian Sule awalnya diajak Nathalie Holscher untuk kolaborasi konten YouTube. Dari sana keduanya mulai saling memahami. Usai menikah justru semakin harmonis ya!

Akui sudah kenal sejak 2012 di program Usman 77, saat itu Sule masih berstatus suami almarhumah Lina Jubaedah, begitu pun Nathalie yang masih muda berusia 18 tahun. Keduanya semakin dekat ketika Nathalie mengajak Sule untuk kolaborasi konten YouTube. Dari sana hubungan keduanya mulai intens hingga lanjut ke jenjang pernikahan. Kalau jodoh tak ada yang tahu ya?

7. Sering dibilang settingan, hubungan Lesty Kejora dan Rizky Billar semakin dekat usai kolaborasi konten di YouTube, lo. Banyak penggemar yang mendoakan hubungan mereka lanjut ke jenjang pernikahan

Kerap kali dijodohkan oleh warganet usai keduanya sama-sama putus dari mantan terdahulu. Lesty Kejora dan Rizky Billar akhirnya duet vlogdi kanal YouTube masing-masing. Penonton mereka saat itu selalu mencapai angka fantastis hingga jutaan orang. Meski awalnya dikabarkan settingan, kebesamaan keduanya semakin terlihat hari demi hari. Bahkan Lesty dan Billar didoakan untuk segera ke jenjang serius, lo!

Nah itulah deretan selebritas yang mengawali hubungan dari sebuah konten kolaborasi. Meski awalnya tak ada niat untuk serius, mereka justru merasa nyaman satu sama lain dan menemukan kecocokkan. Selamat ya guys, semoga hubungan selalu kompak dan langgeng.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE