Siapa yang nggak kenal sama sosok yang satu ini. Mak Beti, sosok ibu-ibu Batak yang galaknya minta ampun. Ada aja kelakuan anaknya, Beti, yang bikin Mak Beti emosi. Semua sosok tersebut, termasuk teman-teman Beti, seperti Josua, Merlin, dan lainnya diperankan oleh cowok satu ini, Arif Muhammad. Cerita Mak Beti dan lainnya muncul sejak tahun 2015 dan hingga saat ini makin dicintai oleh para penggemarnya. Bahkan kini, Mak Beti udah melebarkan sayapnya ke channel Youtube.

Meski Arif memerankan sosok wanita, Arif tetap punya kisah asmara layaknya cowok pada umumnya. Sosok wanita yang udah menemaninya sejak kurang lebih tiga tahun lalu ini adalah Dita Audina. Dan bersama Dita lah Arif melenggang ke pernikahan.

Arif dan Dita mulai menjalani hubungan sejak Mei 2015 meski keduanya sempat dipisahkan oleh jarak

pacaran sejak tahun 2015 via www.instagram.com

Advertisement

Arif pertama kali menyatakan cintanya kepada cewek tersebut pada Mei 2015. Sejak saat itu, mereka mulai menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih. Keduanya juga sempat menjalin hubungan jarak jauh alias LDR (Long Distance Relationship). Hal ini karena Arif pada saat itu masih bekerja sebagai TKI (Tenaga Kerja Indonesia) di Abu Dhabi.

Jangan salah, Dita juga ternyata sama lucunya dengan Arif. Nggak jarang mereka bikin video lawak bareng

Sama seperti Arif, ternyata Dita juga nggak jaim-jaim banget. Dia malah sering terlibat kolaborasi video lawak dengan Arif. Contohnya aja video parodi yang di atas. Makanya, keduanya udah klop banget karena sama-sama kocak dan lucu.

September 2017 lalu, pemeran Mamak Beti dan pacarnya tersebut resmi bertunangan

tunangan Juli 2017 via www.instagram.com

Advertisement

Lebih dari dua tahun pacaran, keduanya pun mencoba untuk naik ke jenjang hubungan yang lebih serius. Pada Juli 2017 lalu, Arif dan Dita pun resmi bertunangan.

Hingga akhirnya, 4 Januari kemarin Mamak Beti resmi menikahi kekasihnya tersebut

menikah 4 Januari 2018 via www.instagram.com

Dan pada 4 Januari lalu, keduanya pun resmi menjadi  pasangan suami istri. Setelah sebelumnya melakukan prewedding photoshoot yang sangat keren. Arif dan Dita melaksanakan akad di Medan. Dan Mak Beti pun akhirnya resmi berstatus sebagai seorang suami. hehehe.

Selamat untuk Arif dan Dita yang kini udah diikat tali pernikahan. Semoga langgeng sampai maut memisahkan. Ditunggu kehadiran Mak Beti di pernikahan kalian ya! Hihihi.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya