Farhat Abbas, selama ini dikenal publik sebagai seorang pengacara ternama yang penuh pro kontra dan sensasional. Campur tangannya dalam berbagai permasalahan artis pun kerap kali menghiasi pemberitaan di media massa. Seperti yang baru-baru ini masih menjadi topik panas di kalangan warganet, Farhat Abbas menjadi pengacara dalam kasus Pablo Benua dan Rey Utami.

Namun, di balik kontroversialnya nama Farhat Abbas, ternyata ia memiliki seorang anak yang nyaris tak pernah menjadi perbincangan di media sosial. Dialah Gusti Rayhan, anak laki-laki Farhat Abbas yang saat ini tengah meniti kariernya di dunia hiburan. Seperti apa ya hidupnya? Coba deh simak ulasan berikut ini!

Nama Gusti Rayhan melejit setelah ia bermain peran di film Dilan yang tayang pada 2018 lalu

Gusti Rayhan via www.imgrum.pw

Advertisement

Menjadi seorang pendatang baru, laki-laki yang saat ini berusia 17 tahun tersebut tergolong sukses dalam meniti kariernya di dunia akting dan hiburan. Nama Gusti Rayhan kian melejit setelah dirinya membintangi berbagai acara dan film terkenal di Indonesia. Salah satu debutnya yang terkenal adalah saat memerankan Akew di film Dilan 1990. Bahkan setelah berhasil pada film Panglima Tempur, baru-baru ini dia kembali membintangi sebuah film bergenre horor komedi yang berjudul Uka-Uka the Movie. Nggak main-main, ia memerankan tokoh penting juga dalam film ini.

Meski Gusti adalah anak kandung Farhat Abbas, namun selama ini dirinya tumbuh besar tanpa sosok sang ayah

Gusti Rayhan dan farhat Abbas via www.instagram.com

Sukses meniti kariernya sendiri, ternyata Gusti Rayhan memiliki kisah yang cukup sedih. Sejak kecil ia telah hidup tanpa peran seorang ayah. Meski begitu, dalam wawancaranya yang dimuat kompas.com, ia mengatakan bahwa dirinya tetap merasa bahagia tanpa sosok Farhat Abbas. Gusti juga memang dikenal enggan untuk berkomentar banyak tentang sosok Farhat Abbas. Dalam beberapa wawancaranya yang dimuat di berbagai media, ia juga sempat mengatakan bahwa ia tak akan memanfaatkan nama Farhat Abbas untuk dirinya sendiri dalam meniti karier. Sebab ia tak ingin dibilang aji mumpung.

Bahkan selama hidupnya, Gusti mengaku baru bertemu sosok Farhat sebanyak dua kali

Sosok Gusti Rayhan via www.instagram.com

Masih dilansir dari kompas.com, Gusti Rayhan adalah anak laki-laki Farhat Abbas dengan seorang perempuan yang bernama Rita Tresnawati. Farhat dan Rita menikah pada tahun 2001 silam. Namun, pada tahun 2002 saat usia Gusti masih berumur 5 bulan, farhat memilih untuk menceraikan Rita. Itulah sebabnya Gusti dari kecil hidup tanpa sosok ayahnya. Bahkan Farhat sendiri sempat nggak mengakui Gusti sebagai anak kandungnya. Oleh karena itulah, sepanjang hidupnya Gusti baru bertemu dengan sosok Farhat baru dua kali. Itu pun dalam momen tertentu. Ia juga menambahkan bahwa selama ini dirinya memang nggak pernah menjalin hubungan atau komunikasi dengan ayahnya.

Advertisement

Perjuangan Gusti Rayhan menjadi seorang aktor memang murni perjuangannya sendiri. Ia juga memilih untuk nggak mencampuri urusan ayahnya yang kini tengah viral. Tetap semangat ya, Gusti. Sukses selalu!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya