Resmi menjadi pasangan suami istri sejak 26 April 2019 lalu, kehidupan rumah tangga Muzdalifah dan Fadel Islami sepertinya nggak lepas dari reaksi masyarakat. Menikah untuk ke-4 kalinya apalagi dengan seorang lajang yang lebih mudah 15 tahun, membuat nama Muzdalifah kembali berseliweran di media massa.

Bahkan karena saking banyaknya komentar-komentar bernada negatif tentang mereka, terutama alasan Fadel menikahi Muzdalifah hanya karena harta, ibu lima anak itu akhirnya menulis caption klarifikasi.

Dalam postingan tersebut, Muz menegaskan kalau sang suami mencintainya bukan karena tahta

jawaban Muzdalifah via www.instagram.com

Advertisement

Apapun orngg blng d luar sanaa blng suami ku mencintai akuu karna tahtaa . Itu bohong karnaa ktaa saling mencintaii bkn karna hartaa karnaa hartaa itu titipann dr Alloh ,,, akuu mntt doah yaa insyaa Alloh jodoh kami ber 2 langgeng smpai Akhir hayat & suamii salaluu sayangg & mncintai ku & ank 2 dngn ikhlas , sabar karnaa mempunyai ank itu berat mnjalankhan yaa insyaa Allohh suami ku mnjadi Imam yang salaluu mncontoh khan isteri & ank 2 yg baik & rejeki suami kuu lancar barokah salaluu Aamiinn YRB

Begitulah klarifikasi Muzdalifah terkait pernikahannya dengan Fadel. Nggak sedikit memang yang mengatakan kalau dirinya dinikahi Fadel karena harta. Namun Muz membantah hal itu semuanya. Karena bagi Muz, sang suami benar-benar mencintainya dan bukan karena kekayaannya.

Fadel pun sepertinya juga nggak memusingkan komentar warganet tentang penikahannya dengan Muzdalifah

nggak peduli omongan warganet via www.instagram.com

Sama dengan sang istri, Fadel pun juga nggak memusingkan gosip atau desas-desus yang berkembang di kalangan masyarakat. Baginya yang terpenting adalah dirinya mencintai Muzdalifah. Dan selama berumah tangga dengan Muz, sang istri melaksanakan kewajibannya dengan baik. Bahkan Fadel merasa beruntung telah memiliki seorang istri, terutama di bulan puasa ini.

Advertisement

Cinta memang nggak mengenal siapa dan mengapa. Bisa jadi Fadel memang mencintai Muzdalifah secara tulus tanpa embel-embel harta. Selagi kehidupan rumah tangga mereka bahagia, omongan warganet tentu saja nggak terlalu dipermasalahkan. Semoga pernikahannya langgeng sampai maut memisahkan ya. Aamiin.

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya