Kehadiran ojek online (ojol) saat ini emang udah jadi bagian nggak terpisahkan dari kehidupan kita. Banyak yang menggantungkan hidupnya dengan bekerja sebagai driver ojol atau malah menjadi pengguna setia ojol itu sendiri. Karena ojol kini dianggap sebagai bagian dari solusi transportasi umum.

Banyak cerita menarik yang dihadirkan oleh jasa baru ini. Mulai dari sesuatu yang lucu, unik, mengharukan, hingga menyedihkan. Biasanya cerita tersebut dibagikan oleh driver atau kostumer sendiri. Salah satunya seperti apa yang baru dialami oleh pemain film lawas satu ini.

Melalui akun Instagramnya, Ari Wibowo menceritakan pengalaman langka yang baru aja ia alami

dapat gojek yang namanya sama via www.instagram.com

Advertisement

Kalangan artis pun juga ternyata gemar menggunakan jasa ojol. Seperti Ari Wibowo. Bahkan ia mengalami kejadian yang cukup langka. Hal ini bermula ketika Ari memesan makanan melalui salah satu aplikasi ojol. Nggak lama kemudian, ordernya pun diterima oleh seorang driver. Yang cukup mengejutkan adalah ternyata nama driver yang tertera di aplikasi tersebut sama dengan namanya: ARI WIBOWO.

Karena namanya yang sama tersebut, Ari pun memberikan sejumlah tip untuk sang driver

dikasih tips via www.instagram.com

Meski Ari nggak mengunggah foto pertemuannya dengan sosok yang memiliki nama yang sama dengannya itu, pertemua dua Ari ini memberikan hal baik. Selain pengalaman langka, sang driver pun juga mendapatkan sejumlah tip atau uang lebih dari Ari. Meski jumlahnya mungkin nggak terlalu besar, tapi pengalaman yang didapatkan tentu akan lebih berharga dan nggak akan terlupakan.

Bukan hanya Ari, warganet pun juga merasa takjub dengan pertemuan yang kebetulan ini. Karena peluangnya bisa dibilang cuma 1:1000.000

warganet ikutan takjub via www.instagram.com

Bukan cuma kedua Ari Wibowo yang dibuat takjub, tapi warganet yang mengetahui cerita ini juga kaget. Pasalnya, peluang bertemunya dua Ari Wibowo ini sangat langka. Bisa dibilang 1:1000.000. Selain karena nama Ari Wibowo yang jarang, seorang bernama Ari Wibowo yang berprofesi sebagau driver ojol tentu juga pasti langka, bahkan mungkin satu-satunya. Tentu pertemuan ini merupakan sebuah kebetulan yang sangat menarik.

Advertisement

Banyak yang mengira, dulu sang ibu dari driver ini ngefans sama Ari sehingga memberikan nama yang persis sama. Hihihi.

Meski peluangnya sangat langka, tapi bukannya tidak mungkin dua orang yang memiliki nama sama namun memiliki latar belakang yang sama akan ketemu secara kebetulan seperti ini. Kira-kira driver ojolnya juga grogi nggak ya pas tahu dapet orderan dari Ari Wibowo?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya