Cerita menginspirasi memang bisa hadir di mana saja dan oleh siapa aja. Bisa dari figur publik, bisa juga dari orang-orang biasa. Seperti cerita yang baru aja dialami oleh Selebgram yang kini udah merambah panggung hiburan Tanah Air, Angela Lee. Cerita inspiratif itupun diunggah oleh penyandang gelar Berbie Jowo ini melalui aku Instagramnya.

Angela Lee juga nggak lupa merekam sosok driver ojek online (ojol) yang menginspirasi tersebut. Bukan driver biasa, abang ojol ini terlihat membawa anaknya yang masih kecil untuk ikut mencari nafkah.

Dalam postingan terbarunya, Angela memperlihatkan sosok driver ojol yang bekerja sambil membawa sang anak

Advertisement

Melalui postingan tersebut, terlihat seorang driver ojol membawa serta anaknya untuk ikut mencari nafkah. Sang anak yang diperkirakan masih balita tersebut dibawa oleh ayahnya dalam keadaan tidur. Hal ini tentu aja membuat Angela terharu. Melihat perjuangan sang ayah demi keluarganya, ia rela membawa anaknya untuk berkeliling mencari orderan. Bahkan sang anak terlihat hanya diikat menggunakan kain gendongan. Driver tersebut juga terlihat bersemangat dan tersenyum sumringah melihat ke arah kamera. Angela pun berharap bisa bertemu kembali sang driver untuk diajak makan malam dan ngobrol. Nggak lupa, Angela memberikan sedikit rezeki kepada bapak tersebut, meski awalnya ditolak. Sang driver berkali-kali mengucapkan terima kasih kepada Barbie Jowo tersebut.

Postingan Angela pun sontak menyita perhatian publik. Nggak sedikit yang merasa terharu melihat perjuangan sang driver

banjir rasa haru dan pujian via www.instagram.com

Unggahan Angela di Instagramnya ini tentu aja berhasil menyita perhatian publik. Bukan hanya Angela yang merasa tersentuh, tapi warganet juga merasa terharu. Mereka nggak bisa membayangkan betapa sulitnya mencari nafkah sembari membawa anak di pelukan. Nggak sedikit pula yang memuji perjuangan sang driver dan menyemangatinya. Mereka merasa sangat kagum dan hormat melihat perjuangan driver ojol yang rela membawa anaknya demi bisa tetap mencari rezeki.

Advertisement

Semoga rezeki driver ojolnya lancar terus ya. Dan semoga bisa jadi inspirasi untuk kita agar selalu bersyukur dan bekerja keras. Semangat, gaes!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya