Pasangan Franda-Samuel Zylgwyn saat ini tengah merasakan kebahagiaan menjadi orang tua. Menikah pada 8 Agustus 2016 lalu, keduanya dikaruniai sang buah hati dua tahun kemudian. Kabar bahagia kehamilan Franda diunggahnya melalui akun Instagram-nya, sekitar bulan November 2017. Bukan hanya keduanya, keluarga termasuk para penggemar udah nggak sabar menanti kehadiran sang buah hati.

Dan pada 29 April 2018, Franda pun melahirkan seorang bayi perempuan yang diberi nama Zylvechia Ecclesie Heckenbücker. Yuk tengok gimana lucunya Vechia ini!

1. Kelahiran Vechia sempat menjadi topik pembicaraan hangat kala itu karena nama uniknya

masih kecil banget via www.instagram.com

2. Nggak sedikit yang menilai bahwa nama tersebut susah untuk diucapkan dan membuat penasaran bagaimana cara penyebutannya

boci dulu ah via www.instagram.com

3. Beberapa bulan berlalu, Vechia tumbuh semakin besar dan tentu aja menggemaskan

belajar renag dulu~ via www.instagram.com

4. Tuh liat aja, tangannya udah kayak roti sobek!

mimpi indah! via www.instagram.com

5. Karena bayinya perempuan, Franda juga lebih punya banyak pilihan untuk style sang anak. Bando kayak gini emang bikin gemes sih~

serius amat~ via www.instagram.com

6. Kira-kira Vechia mirip Mama Franda atau Papa Samuel nih?

cantik banget sih via www.instagram.com

7. Duh, pipi bakpao jadi pengen uyel-uyel~ Gemesh!

bakpau~ via www.instagram.com

8. Ini nih yang namanya boneka hidup :)) Apapun posenya tetep imutnya maksimal!

gemes banget via www.instagram.com

9. Bulet banget sih, Vechia :* Bikin pengen punya dedek bayik juga #eh

menyambut natal via www.instagram.com

10. Udah makan siang belum nih aunty uncle?

sarapan dulu gaes via www.instagram.com

11. Kalau kata Vechia, “Kira-kira aku udah cocok main di drama Korea belum, aunty?”

duh pipi via www.instagram.com

12. Semoga selalu tumbuh jadi anak yang ceria dan murah senyum ya, Vechia Ecclesie!
Advertisement

Meski baru 10 bulan, tapi Vechia udah punya banyak penggemar, lho. Tiap papa sama mamanya posting foto Vechia, pasti bikin warganet gemes sendiri. Duh, jadi nggak sabar nanti kalau udah bisa ngomong. Sehat-sehat terus ya anak cantik! Hmm, gimana nih, aunty uncle? Ada yang pengen punya bayi kayak Vechia nggak nih? Hehehe.

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya