Bicara Prinsip, Prilly Latuconsina Tak Ngebet Nikah dan Punya Anak: Hidup Bukan Cuma Buat Reproduksi

Prilly Latuconsina prinsip nikah

Dikenal menjadi salah satu artis muda yang memiliki karier cemerlang, Prilly Latuconsina memang kerap kali mencuri perhatian publik. Mulai dari hubungan asmara, prestasi di bidang akademik hingga perjuangannya untuk membahagiakan keluarga dengan memberikan rumah mewah dari kerja kerasnya selama syuting sinetron.

Advertisement

Baru-baru ini nama Prilly kembali jadi perbincangan usai mengemukakan pendapatnya soal pernikahan dan keturunan. Meski kini sedang dekat dengan seseorang, perempuan berusia 24 tahun ini mengaku tak ambil pusing soal pernikahan dan tak buru-buru menikah di usia muda. Perlu kematangan dan pastinya kesiapan untuk menerima kekurangan satu sama lain. Melalui kanal YouTube Boy William, berikut rangkuman pembahasan keduanya yang disoroti oleh warganet.

Awalnya Boy William melontarkan pertanyaan kepada Prilly soal bagaimana jika dirinya tak lekas menikah dan diberi keturunan oleh Tuhan

Sebelumnya dalam kanal YouTube Prilly Latuconsina yang diunggah pada 3 Agustus 2020, ia sempat melontarkan pemikirannya untuk tak menikah jika di agama diperbolehkan. Seiring berjalannya waktu pemikirannya pun mulai berubah dan ingin menikah namun tak dalam waktu dekat.

Saat berbincang dengan presenter Indonesian Idol itu, Boy kembali menyingung soal pendapat Prilly jika nantinya tak kunjung menikah dan diberikan keturunan.

Advertisement

“Gua bukan cewek yang pengin cepat-cepat nikah. Loh ga apa-apa bangetlah (jika tak punya anak). Gua hidup di dunia ini bukan cuma karena pengin reproduksi doang. Gua yakin, Tuhan ciptakan gua bukan cuma mau bikin anak doang cuy,” tegas Prilly Latuconsina dikutip dari kanal YouTube Boy William, Minggu (29/3).

Ayah Prilly ternyata juga tidak memaksa sang anak untuk cepat menikah dan menyerahkan segala keputusan kepadanya. Bahkan Prilly sempat bertanya kepada sang ayah ‘Kasih aku satu alasan untuk menikah?’ dan dijawab ‘Gak ada’ oleh ayahnya.

“Gak ada alasannya gua harus menikah. Karena emang maksudnya ya gua udah mandiri banget. I’m not sexuality active, jadi sek* bukan kebutuhan buat gua,” lanjutnya.

Potongan video percakapan itu pun tersebar di media sosial, hingga menjadi sorotan yang dibanjiiri komentar warganet. Ada pro dan juga kontra dari prinsip yang Prilly lontarkan.

“Dia cuma belum ketemu orang yang tepat aja yes, bukan nggak mau menikah. Percaya deh ketika nanti udah ketemu, pemekirannya akan berbalik,” kata akun @nanda***

“Setuju..Kalau memang mau menikah ya monggo, jangan jadikan doktrin bahwa orang2 yg memilih untuk tidak menikah itu buruk ya..sama halnya dengan kita yg memilih untuk menikah.. kenapa harus dipersoalkan? toh menikah atau tidak menikah itu pilihan. Masalah anak? Anak itu anugrah dari Tuhan. Mohon maaf, tp yang menikah pun belum tentu diberi keturunan kok. Jadi bener kata dia, kita hidup itu bukan semata2 untuk bereproduksi,” ujar yang lain.

Dalam kesempatan itu, Prilly juga mengungkap hubungan dekatnya dengan seseorang tanpa sepengetahuan media

Kisah asmara Prilly memang tak nampak mulus seperti karier dan prestasinya. Bahkan terakhir kali ia menyebut banyak laki-laki yang minder ingin mendekati dan berujung kandas. Meski demikian hal tersebut kini sudah berbeda. Diakui Prilly, dirinya tengah dekat dengan cowok yang bahkan tak mengikuti akun Instagram sang artis.

Prilly Latuconsina  juga membahas kencan dan mencoba tak menjudge mereka yang melakukan hubungan intim sebelum naik pelaminan. Walupun berbeda dengan prinsip yang ia jalankan.

I’m very open minded (Saya sangat terbuka). Gua gak pernah ngejudge orang yang sex before married. Tapi gue tidak melakukan itu. Gua cuma mau hubungan dengan satu orang dalam hidup. Karena sex is a big deal for me (sek* adalah hal yang penting bagi saya). Tapi kalau menurut orang is not a big deal, ya terserah mereka, begitu.” tutup Prilly.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE