Prilly Latuconsina merupakan salah satu artis yang memiliki banyak penggemar. Akun Instagramnya bahkan memiliki follower lebih dari 30 juta akun. Apalagi sejak dirinya memerankan sosok Risa Saraswati di film Danur, namanya pun semakin melambung. Menjelang dirilisnya film Danur 3, aktivitas Prilly di akun media sosialnya pun semakin sering diikuti karena banyak yang penasaran dengan cuplikan film tersebut.

Setelah menyelesaikan syuting Danur 3, Prilly pun memutuskan untuk liburan sejenak. Ia pun menikmati keindahan alam Bali untuk melepas lelah setelah 18 hari syuting .

Dalam postingan terbarunya, Prilly mengunggah foto diriya yang tengah menikmati floating breakfast di kolam renang

floating breakfast via www.instagram.com

Advertisement

Beberapa hari terakhir Prilly terlihat menikmati liburan di Pulau Dewata. Dalam postingan terbarunya, terlihat Prilly sedang menikmati sarapan di dalam kolam renang. Menggunakan baju renang berwarna hitam, Prilly pun berpose di depan floating breakfast. Di caption, Prilly mengaku kalau dirinya emang nggak makan sebanyak itu. Namun floating breakfast tersebut sangat menggugah selera makannya.

Foto itu pun langsung mendapat reaksi dari warganet. Ada yang mengkritik cara makannya ada pula yang khawatir dengan keselamatannya

warganet khawatir via www.instagram.com

Postingan itu pun langsung mendapar respons dari para penggemarnya. Nggak sedikit yang memuji kecantikan Prilly meski sedang berenang. Namun komentar yang mencuri perhatian adalah tentang kritikan warganet terhadap postingan tersebut. Prilly dianggap mengabaikan adab makan karena sarapan sambil berdiri. Nggak cuma itu, warganet sebenarnya juga khawatir dengan aktivitas Prilly tersebut. Mereka takut jika Prilly makan sambil berenang bisa membahayakan kesehatannya karena bisa masuk ke dalam paru-paru. Prilly pun membalas salah satu komentar warganet tersebut dan mengatakan kalau ada perbedaan antara makan di kolam renang dengan makan sambil berenang. Dilihat dari Instastorynya, Prilly sebenarnya nggak sarapan di tengah kolam renang. Ia justu makan di tepi kolam bersama salah seorang temannya. Namun kekhawatiran warganet tersebut bukan tanpa dasar.

Ketakutan warganet bukan tanpa alasan. Beberapa hari terakhir sebuah berita mengenai seorang bocah yang meninggal karena makan sambil berenang

gara-gara berita akhir-akhir ini via id.theasianparent.com

Beberapa hari terakhir warganet memang ramai memperbincangkan sebuah postingan di salah satu platform media sosial. Dalam postingan tersebut diceritakan bahwa seorang bocah meninggal karena makan sambil berenang. Bocah yang tengah berenang itu disuapi sushi lalu kembali berenang. Nggak lama kemudian, sang anak keluar dari kolam renang lalu tiduran karena lemas. Dianggap kelelahan, sang anak ternyata udah nggak bernafas karena makanan tadi masuk ke paru-paru.

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya