Siapa sih yang nggak kenal dengan Millie Bobby Brown? Remaja perempuan berusia 15 tahun yang menjadi pemeran Eleven dalam film serial The Stranger Things ini memang terkenal dengan kecantikannya dan sifatnya yang sederhana. Sukses menjadi pemeran utama dalam film yang menceritakan tentang monster dan hal-hal aneh dari dunia lain, Brown saat ini memiliki lebih dari 28 juta pengikut di akun Instagramnya.

Nah, baru-baru ini kabar menggembirakan kembali datang dari Millie. Setelah sukses bermain film besutan Netflix tersebut, kali ini dia mengeluarkan produk kecantikan. Nggak main-main lo, produk kecantikan yang dia keluarkan ini dikhususkan untuk para remaja seusianya (Gen Z). Menyusul Kylie Jenner yang  udah sukses besar mengeluarkan produk kosmetik, Millie menjadi selebritas termuda yang merilis produk kecantikan. Keren banget!

Ternyata produk kecantikan ini udah disiapkan Millie sejak 2 tahun lalu. Hmm, berarti sejak ia umur 13 dong ya~

Advertisement

“2 years of creating a beauty and skincare brand jeez… that’s a long time to keep a secret but now i can finally share the news with u all !! thanks for all the love and support you guys give me every single day”, Tulis Millie dalam keterangan fotonya.

Bukan secara spontan dan tanpa persiapan lo, dalam unggahannya di akun Instagram pribadinya tersebut, Millie menjelaskan bahwa dirinya telah mempersiapkan hal tersebut sejak 2 tahun yang lalu. Millie sendiri mengaku udah mengenal produk kecantikan sejak ia berusia 10 tahun. Selama dua tahun terakhir dia sempat merahasiakan persiapannya tersebut dari publik. Rasa penasaran publik pun akhirnya terjawab setelah Millie mengumumkan tentang peluncuran produk kecantikannya yang diberi nama Florence by Mills tersebut.

Selain Vegan, Millie juga membuat produk kecantikannya khusus dan aman untuk kulit remaja

produk kecantikan Millie via www.instagram.com

Advertisement

Udah cantik, berbakat, pintar lagi, mungkin kata-kata itulah yang tepat disandang oleh pemeran Eleven ini. Meski baru berumur 15 tahun, dia berhasil mengeluarkan produk-produk kecantikannya sendiri. Bukan hal yang mudah lo, apalagi mengingat produk yang dirilis olehnya merupakan produk vegan, bebas dari kekerasan hewan, teruji secara dermatologis, dan tentunya ramah banget untuk para remaja seusianya. Dalam akun Instagram produk kecantikannya, Millie menjelaskan produk apa aja yang diluncurkannya. Beberapa di antaranya adalah el pads untuk mata, facial spray, eye balm, peel off mask, moisturizer, maskara, blushers, lipstik, dan skin tint yang mana semua produk itu disesuaikan untuk kulit remaja.

Memulai usaha di bidang produk kecantikan sejak usia yang tergolong belia, Millie berpeluang mengikuti jejak kesuksesan Kylie Jenner

Produk perawatan Kylie Jenner via www.instagram.com

Millie memang bukan selebritas pertama yang mengeluarkan produk kecantikan, namun ia berhak menyandang artis termuda yang merilis produk kecantikan di usianya yang 15 tahun tersebut. Sebelumnya, artis Reality Show, Kylie Jenner juga sukses mengeluarkan produk kecantikan yang diberi nama Kylie Cosmetics. ia memulai usahanya di bidang kecantikan sejak 2015 silam di usia 18 tahun. Usahanya tersebut akhirnya sukses besar dan terus berkembang. Bahkan Kylie juga merilis Kylie Skin untik produk perawatan kulit beberapa waktu lalu. Nggak main-main, Kylie akhirnya mencetak sejarah menjadi miliarder termudah di daftar orang terkaya di dunia.

Dengan dirilisnya Florence by Mills, hal tersebut menambah daftar panjang para selebritas yang mengeluarkan produk kecantikan mereka sendiri. Semoga bisa mengikuti kesuksesan Kylie ya!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya