Putri Delina Akhirnya Bertemu ‘Kembaran’, Warganet: Sampai Nggak Bisa Bedain

Pernah dengar tidak kalau di dunia ini setiap orang memiliki kembaran? Fenomena tersebut dikenal dengan istilah doppelganger yang mana dua orang memiliki wajah yang mirip namun tidak mempunyai hubungan darah. Unik, tapi sebenarnya fenomena ini sangat mungkin terjadi loh, SoHip.

Advertisement

Sejumlah artis Indonesia kabarnya pernah bertemu dengan doppelganger mereka, sebut saja artis Raffi Ahmad serta musisi Anji dan Ari Lasso yang juga pernah mengalaminya. Dan beberapa waktu lalu, Putri Delina anak dari komedian Sule juga baru saja bertemu dengan perempuan yang sangat mirip dengan dirinya.

Momen ini dibagikan Putri melalui akun TikTok-nya dan tentu saja, langsung menarik perhatian warganet. Bahkan banyak warganet yang mengaku jika keduanya sulit dibedakan.

Putri Delina bertemu kembaran, mata dan senyum keduanya benar-benar mirip, sulit banget dibedakan

Putri Delina bertemu kembaran

Putri Delina bertemu dengan perempuan yang mirip dirinya / Credit: Photo by Putri Delina on TikTok

Belum lama ini, Putri Delina tengah ramai dibicarakan warganet di media sosial. Adik dari penyanyi Rizky Febian tersebut diketahui baru saja bertemu dengan seorang perempuan yang memiliki paras yang sangat mirip dengannya. Pertemuan keduanya pun dibagikan Putri Delina melalui akun TikTok-nya.

Advertisement

Dalam video singkat tersebut, Putri Delina tampak mengenakan dress kotak-kotak berwarna hitam putih dengan inner dan hijab warna hitam. Ia memulai video dengan duduk di sebuah kursi sembari tersenyum ke arah kamera dan menari. Sesaat kemudian, Putri melakukan transisi video dengan menutup bagian kamera yang sedetik kemudian beralih pada sosok perempuan mengenakan dress kotak-kota kecil berwarna hijau dan krem serta hijab warna hitam.

Perempuan tersebut memiliki paras yang mirip sekali dengan Putri Delina. Alis, mata, hidung bahkan sudut bibir ketika keduanya tersenyum benar-benar mirip.

Advertisement

Tak lama, Putri Delina pun muncul kembali di frame kamera dan berdiri tepat di sebelah ‘kembarannya’. Keduanya kompak tersenyum ke arah kamera dan melakukan beberapa pose yang membuat mereka benar-benar tampak bak pinang dibelah dua. Video singkat tersebut tidak lupa dibubuhi caption oleh Putri Delina yang makin mengundang rasa penasaran warganet.

“Ketemuuu kembaran hihi (emoticon),” tulis Putri Delina di akun TikTok miliknya (Selasa, 28/2).

Warganet pun kompak setuju mereka berdua sulit dibedakan

Video singkat pertemuan antara Putri Delina dan ‘kembarannya’ yang tengah viral di TikTok itu pun sukses mencuri perhatian para warganet. Video yang telah ditonton lebih dari delapan juta kali dan dikomentari lebih dari 10 ribu kali itu, didominasi tanggapan dari warganet yang sepakat jika keduanya benar-benar mirip.

“Ini mah kayak kembar mirip bgt.” Tulis akun @v*****.

“Mirip bgt lagi gaada yg dibuang, bntr lagi jadi diangkat jd anak mang suleee.” Tulis akun @m*****.

“Bukan mirip lagi tapi foto copy.” Tulis akun @h*****.

“Gimana ceritanya bisa semirip ini. sama sama ada tahi lalatnya lagi.” Tulis akun @a*****.

Namun, ada pula warganet yang mengatakan jika mereka keliru bahkan kesulitan membedakan mereka berdua.

“Aku sempet keliru mana ka putdel yg aseli dan mana yg kembarannya,” tulis akun @u***

“Yaampun sampe nggak bisa bedain,” tulis akun @m***

“Gue kira ganti baju ternyata kembarannya sangking miripnya woii,” tulis akun @a***

Menanggapi komentar para warganet yang gemas karena tidak bisa membedakan antara mereka berdua, Putri Delina meminta warganet menunggu karena akan ada kejutan di kanal YouTube miliknya.

“Tungguin ngobrol2 kita dan prank keluarga di yutub,” tulis Putri Delina.

Putri Delina bertemu dengan warganet yang mirip dengannya

Warganet dibuat heboh dengan kemiripan Raden Larazati dan Putri Delina yang sulit dibedakan terutama saat keduanya tersenyum / Photo by @putridelinaa @larazaticantikap on Instagram

Di sisi lain, ini bukan pertama kali Putri Delina disebut mirip dengan orang lain. Sebelumnya, seorang perempuan bernama Raden Larazati pada tahun 2020 lalu juga dinilai punya kemiripan wajah dengan Putri Delina. Hal ini berawal dari video keduanya yang tengah berduet bersama menyanyikan sebuah lagu. Lantas, video tersebut diunggah kembali oleh Raden Larazati di akun Instagram miliknya yang kemudian jadi viral.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Writing...

CLOSE