Putri Kedua Franda dan Samuel Zylgwyn Lahir, Paras Cantiknya Jadi Sorotan

Pasangan artis Samuel Zylgwyn dan Franda akhirnya membagikan kabar bahagia. Mereka mengumumkan bahwa putri keduanya telah lahir ke dunia. Pasangan ini membagikan kabar tersebut melalui sebuah unggahan Instagram. Dalam postingan tersebut, tampak raut kebahagiaan Samuel dan Franda memandang putri kedua mereka.

Advertisement

Unggahan itu pun kemudian dibanjiri ucapan selamat oleh selebritas dan warganet. Mereka juga menyebut bahwa putri kecil Franda dan Samuel memiliki paras yang cantik mirip dengan sang kakak, Zylvechia Ecclesie Heckenbucker. Seperti apa paras cantik putri kedua pasangan ini? Berikut ulasannya.

Putri kedua Franda dan Samuel diberi nama panggilan yang cantik, yakni Faleia

Samuel Zylgwyn dan Franda memang baru mengumumkan kehadiran malaikat kecil mereka pada Sabtu (4/6). Namun, Franda sebenarnya sudah melahirkan putri keduanya pada Selasa, 31 Mei 2022 lalu. Melalui sebuah unggahan Instagram, mereka memperkenalkan putri keduanya yang diberi nama Faleia.

“31 May 2022. Dengan Rahmat Tuhan, kami sangat diberkati dengan kedatangan putri kedua kami..Putri kecil kami yang baru.. Faleia,” tulis @frandaa87 dan @samuel_zylgwyn di akun Instagram masing-masing, Sabtu, (4/6).

Advertisement

Dalam unggahan tersebut, tampak Samuel merangkul sang istri yang sedang menggendong Faleia. Sementara itu, putri kedua mereka tampak tertidur nyenyak di gendongan ibunya. Foto selanjutnya menampakkan Faleia yang baru lahir sedang berada di dekapan Franda.

Tak lupa, Samuel dan Franda juga mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan yang diberikan kepada mereka.

“Terima kasih atas semua doa dan dukungannya.. Kami merasakan cinta dan hati kami penuh dengan rasa syukur,” tutup mereka.

Advertisement

Rekan selebritas dan warganet berbondong-bondong memberi ucapan selamat

Selebritas dan warganet berbondong-bondong memberi ucapan selamat | Credit: @frandaaa87 via Instagram

Menanggapi kabar bahagia tersebut, para rekan selebritas dan warganet pun berbondong-bondong memberi ucapan selamat. Mereka juga memuji paras cantik sang putri yang disebut mirip dengan sang kakak.

“Congratz @frandaa87 @samuel_zylgwyn welcome to the world, Faleia,” tulis @asmirandah89.

“Mirip Vechia, Congrats kak,” tulis salah seorang warganet.

Samuel dan Franda menikah pada 8 Agustus 2016 lalu. Mereka dikaruniai anak perempuan bernama Zylvechia Ecclesie Heckenbucker pada 29 April 2018.  Pada 2019, Franda sempat mendapat kritik dari warganet karena dinilai tak terima nama putrinya ditiru oleh salah satu pengikutnya. Namun, Franda akhirnya meminta maaf kepada orang tua yang sama-sama memberikan nama anak Zylvechia.

Franda kemudian mengumumkan kabar kehamilan keduanya pada awal tahun 2022. Ia memamerkan hasil test pack dan foto USG anak keduanya. Saat itu, usia kehamilannya sudah memasuki 17 minggu. Franda kerap memamerkan baby bumpnya lewat unggahan Instagram pribadinya. Akhirnya pada 31 Mei 2022, putri keduanya lahir dengan sehat dan paras yang cantik. Selamat atas kelahiran putri keduanya, Samuel dan Franda!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya More

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Loading...